Siap Debut Sebagai Trio, Inikah Nama Grup SinB, Eunha dan Umji eks G-Friend?
Selebriti

Tidak lama setelah tiga mantan member G-Friend ini mengumumkan debut unit baru mereka di bawah Big Planet Made, netizen mulai mencari nama merek dagang baru-baru ini oleh agensi.

WowKeren - SinB, Eunha dan Umji eks G-Friend siap membuka lembaran baru dengan debut sebagai trio. Sepertinya netizen telah menemukan nama grup mereka.

Pada 6 Oktober, diumumkan bahwa Eunha, SinB, dan Umji telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made (BPM). Ketiganya juga turun ke Instagram untuk berbagi pemikiran mereka, dengan Umji mengungkapkan bahwa mereka akan membentuk grup beranggotakan 3 orang.

Tidak lama setelah tiga mantan rekan satu grup mengumumkan debut unit baru mereka di bawah BPM, netizen mulai mencari nama merek dagang baru-baru ini oleh agensi.

Nama VIVIZ baru-baru ini diajukan untuk permintaan merek dagang oleh BPM pada 1 Oktober. Selanjutnya, akun Twitter yang dilindungi dengan nama yang sama telah terdaftar sejak September.


Siap Debut Sebagai Trio, Inikah Nama Grup SinB, Eunha dan Umji eks G-Friend?

Source: Allkpop

Banyak netizen merasa cukup yakin bahwa nama VIVIZ yang diucapkan "Vi-Vi-Zi" dalam ejaan Korea terinspirasi dari nama asli mereka, Jung Eun Bi (Eunha), Hwang Eun Bi (SinB), dan Umji.

Pembubaran dan kepergian G-Friend dari Source Music diumumkan pada bulan Mei tahun ini. Sejak itu, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, Sowon bergabung dengan IOK Company, dan Yuju memulai karir barunya dengan KONNECT Entertainment.

Sementara itu, G-Friend membuat debut mereka pada 2015 dengan "Season of Glass" dan telah merilis banyak lagu hit selama enam tahun terakhir, termasuk "Me Gustas Tu," "Rough," "Navillera," "Time for the Moon Night," dan banyak lagi.

Source Music mengumumkan bahwa keenam anggota G-Friend sepakat meninggalkan agensi dan berpisah setelah kontrak mereka berakhir. Pada 19 Mei 2021, para member membagikan surat tulisan tangan yang mengonfirmasi pembubaran grup dan berterima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts