'Sweet Home' Musim 2 Digarap, Lee Si Young dan Park Gyu Young Kembali Dipilih Bintangi Drama
Instagram/leesiyoung38
TV

Drama Netlfix 'Sweet Home' yang telah tayang di tahun 2020 lalu kini dikabarkan tengah digarap, selain itu juga mengumumkan kabar terbaru dari para aktor yang akan mengambil peran.

WowKeren - Penantian pemirsanya untuk menunggu musim kedua dari drama Netflix "Sweet Home" tampaknya terkabul. Baru-baru ini dilaporkan bahwa drama thriller ini akan menggarap musim keduanya.

Pada Rabu (6/10), perwakilan orang dalam drama mengungkapkan bahwa musim ke-2 dari serial asli Netflix "Sweet Home" dilaporkan akan mulai syuting musim dingin mendatang. Hal ini tentunya menjadi kabar baik setelah kesuksesan "Sweet Home" yang akan semakin mengundang banyak minat pemirsa global.

Seperti diketahui, "Sweet Home" sukses besar setelah dirilis di Netflix pada Desember 2020 lalu. Setelah meraih kesuksesan, berbagai diskusi untuk menggarap musim kedua mengumpulkan banyak perhatian. Namun, seiring dengan kabar ini dilaporkan bahwa Lee Si Young dan Park Gyu Young akan turut mengambil peran kembali dalam drama ini.

Dilaporkan bahwa Park Gyu Young dan Lee Si Young akan menjadi satu-satunya anggota pemeran asli yang bergabung dengan musim baru. Di musim mendatang akan menambahkan karakter baru, dan dikabarkan bahwa peran karakter penting tertentu telah menyelesaikan casting mereka.


Hal ini menandakan bahwa kehadiran aktor lainnya seperti Song Kang, Lee Do Hyun, Go Min Si dan beberapa bintang drama di musim sebelumnya tidak akan terlibat dalam musim kedua ini. Kabar ini tentunya menjadi perbincangan hangat netizen yang menyayangkan jika tidak ada Song Kang dan pemeran lainnya maka esensinya akan berbeda.

"Hmmm tidak yakin bagaimana perasaanku tentang ini sama sekali, jujur aku mencintai 'Sweet Home', sejujurnya lebih dari Squid Game, tapi tanpa Song Kang? Go Min Si? Lee Jin Wook setelah ceritanya bergantung di akhir? " komentar netizen mengaku agak kecewa. "Apa? Aku menonton 'Sweet Home' karena ada Song Kang. Aku tidak tertarik lagi jika tidak ada dia di musim kedua," tulis komentar penggemar.

Sementara itu, "Sweet Home" menggambarkan kisah seorang siswa sekolah menengah yang terbuang bernama Cha Hyun Soo (diperankan oleh Song Kang). Ia kehilangan seluruh keluarganya karena kecelakaan mobil. Dia pindah ke apartemen, hanya untuk menemukan dirinya di tengah krisis apokaliptik. Hyun Soo kemudian bekerja dengan penghuni apartemennya untuk berjuang agar tetap hidup.

Drama ini juga mendapatkan nominasi di ajang penghargaan Asian Academy Creative Awards 2021. "Sweet Home" mendapat berbagai nominasi termasuk sutradara terbaik, aktris terbaik (dinominasikan untuk Lee Si Young) hingga aktor pendukung terbaik (dinominasikan untuk Lee Do Hyun).

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait