Agnes Monica 'Menutup Diri' Pasca Dibully Ngebucin di Amrik, Pacar Brondong Disentil Libur Gratisan
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica dan Adam Rosyadi berusaha membatasi diri untuk tak mengumbar kemesraan selama berada di Amrik. Sayangnya netter masih menyentil Adam yang dinilai cuma liburan gratis.

WowKeren - Agnes Monica cukup antusias membocorkan rencana kembalinya ia ke Amerika Serikat. Pertengahan September lalu, Agnes mengaku berencana menghadirkan proyek baru diduga terkait lagu interasionalnya.

Agnes mengungkap kalau ia tetap aktif bekerja meski tak berada di Amrik. Namun ia tetap antuasias untuk segera kembali ke Negeri Paman Sam yang jadi rumah keduanya itu.

"Pada saat lagi lockdown, kita juga tetap menyiapkan proyek. Sudah ada dua rahasia yang sudah terungkap. Yang satu adalah komik dari karakter yang saya tulis, dia berdasarkan penampilan saya di 'Long As I Get Paid' dijadikan super heroine, lalu ada launching wine juga," ujar Agnes. "Lalu ada satu lagi yang saya belum boleh ngomong, makanya kenapa saya harus balik ke Amerika Serikat sekitar 29 atau 30 September. Jadi ada yang lagi dikerjain."


Sayangnya setelah kembali, Agnes justru lebih banyak memamerkan kemesraan dengan sang kekasih, Adam Rosyadi. Bahkan ia sempat pamer momen cium pipi hingga main game "Squid Game" bersama Adam.

Gemas dengan sikap Agnes, netter sempat melontarkan sindiran soal karirnya. Sejak saat itu, Agnes malah tak lagi memperlihatkan kegiatannya di Amrik. Ia justru lebih banyak bernostalgia dengan pamer foto-foto atau video masa lalunya.

Disisi lain, Adam kekasih Agnes masih eksis memamerkan kegiatannya di Amrik. Meski tak lagi mengumbar kemesraan, postingan Adam rupanya masih dibully oleh netter.

"AGNEZ mah jarang Expose... Si itunya Pamer mulu.. emang beda KELAS ya...," ujar netter. "Hahahaha kan the most important thing in his lyfe is pamer and pansos, right?" tutur netter. "Numpang doang gratisan nginep di la aja pasti nginep di rmh Agnes ..smua gratis ...kl emang Adam mau go internasional ya hrs mandiri lah jgn dompleng ke Agnes ..yg sdh go internasional ...coba dia sendiri an bisa ga contoh Agnes dia kan ga mnta bantuan Adam," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts