Distribusi Line di Lagu Baru aespa Jadi Perhatian, Karina Dapat Bagian Nyanyi Paling Sedikit
Musik

Ada banyak perubahan dalam pembagian bagian menyanyi member aespa di 'Savage' dibandingkan dengan 'Next Level'. Secara khusus, Karina mendapat bagian paling sedikit di lagu baru ini.

WowKeren - Setelah sukses dengan lagu hit "Next Level", aespa akhirnya comeback dengan "Savage", lagu utama dari mini album pertama mereka. Lagu ini dengan cepat menarik perhatian penggemar. Secara khusus, topik yang paling banyak dibicarakan penggemar K-pop yaitu line distribution segera diangkat.

Ada banyak perubahan dalam pembagian bagian menyanyi member aespa di "Savage" dibandingkan dengan "Next Level" yang dirilis pada Mei. Secara khusus, Karina mendapat bagian paling banyak di "Next Level", diikuti oleh Winter, Ningning, sedangkan yang dengan bagian paling sedikit adalah Giselle.

Hal ini dapat dimengerti karena Karina telah menerima perhatian paling besar untuk visual dan penampilan panggungnya yang paling sesuai dengan konsep "Next Level". Di lagu tersebut, dia mendapat lebih dari 49 detik, terutama di killing part.

Namun, di "Savage", Karina menempati urutan terakhir dalam pembagian bagian menyanyi. Dengan demikian, Karina diberikan lebih dari 43 detik di "Savage". Giselle menempati peringkat sedikit lebih tinggi dari Karina di mana dia mendapat 46 detik untuk memamerkan bait rapnya yang mengesankan.


Distribusi Line di Lagu Baru aespa Jadi Perhatian, Karina Dapat Bagian Nyanyi Paling Sedikit

Source: Kbizoom

Hal lain yang membuat banyak netizen bingung adalah fakta bahwa vokalis utama grup Ningning, meskipun kemampuan menyanyinya sangat dihargai, tidak memiliki bagian terbanyak di grup. Di "Savage", bagian menyanyinya lebih sedikit dari Winter.

Meski terjadi perubahan posisi, secara umum pembagian bagian menyanyi di antara para member di "Savage" masih disepakati oleh banyak penggemar. Seseorang bahkan bercanda dengan memanfaatkan ini untuk "menuntut keadilan" untuk 4 member AI yang tak kedapatan bagian menyanyi.

"Aku pikir itu relatif adil karena Karina dan Giselle adalah rapper," komentar fans. "Aku juga sangat senang bahwa Giselle akhirnya diperhatikan. Semuanya, aespa luar biasa," kata fans lainnya. "Ini jelas merupakan era untuk Winter dan Giselle," ujar yang lain.

"Aku pikir fans aespa seharusnya tidak berdebat lebih banyak tentang garis. Mungkin setengah dari member tidak memiliki bagian menyanyi di 'Savage'. Maksudku member AI grup, hahaha," kata fans. "Giselle dari yang hanya mendapat 14 detik di 'Black Mamba' bangkit kembali dan mendapat 46 detik di 'Savage'. Aku sangat senang untuk gadis berbakatku," komentar yang lain. "Aku senang Giselle akhirnya adil tentang dialog dengan Karina. Karina selalu mendapat banyak screen time, memiliki posisi center, dan memiliki dance break," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru