Kuliah di Universitas Harvard, Jordi Onsu Bongkar Kehidupan Kampus yang Awalnya Kaget Kini Nagih
instagram/jordionsu
Selebriti

Selesaikan satu program kuliah di Harvard Business School, Jordi Onsu ceritakan kehidupan kuliah yang awalnya membuat kaget kini justru disebut nagih banget.

WowKeren - Jordi Onsu memutuskan untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Tak tangung-tanggung, Jordi membuat bangga setelah mengumumkan telah diterima di Harvard Unversity, Boston, Amerika Serikat. Jordi pun kerap membagikan pengalamannya menjadi mahasiswa di sana.

Seperti baru-baru ini cerita yang dibagikan Jordi jelang menyelesaikan salah satu program kuliahnya. Jordi mengungkapkan kisah menarik kehidupan kampusnya beberapa waktu belakangan ini. Layaknya mahasiswa baru pada umumnya, tentu ada momen terkejut bagi adik Ruben Onsu saat mengawali masa kuliah.

Bagaimana tidak, di minggu pertama Jordi sudah langsung dihadapkan dengan pembahasan yang disebutnya berat hingga kesibukan lain seperti mengejar deadline. Namun siapa sangka jika perasaan itu justru dengan cepat berubah menjadi aktivitas yang membuatnya ketagihan.

Ketagihan banget sama program di harvard business school sini, walau awalnya kaget karna week 1 langsung masuk study case yang berat sambil jetlag, week 2-4 nya udah happy dan excited banget, bakalan kangen bangun pagi buat living group meeting, terus buru2 bikin kopi sambil jalan kaki ke kelas, sambil sarapan buah. Bakalan kangen di kejar2 deadline email assignment,” papar Jordie Onsu.


Jordi pun mengaku tak sabar akan menjumpai program tersebut di tahun depan. “Gawat nih nagihhh banget belajar di siniiii. See you next year HBS. cant waittt unit II,” tandasnya.

Beragam komentar pun berdatangan pada unggahan Jordi di atas. Mayoritas memberikan semangat dan dukungan agar Jordi bisa lancar dalam menjalani kehidupan kuliahnya. Sementara sebagian fans lain ramai mengungkapkan kerinduan hingga menanyakan kepulangan kekasih Frislly Herlind ini.

Sekadar informasi, Jordi mengabarkan dirinya diterima sebagai mahasiswa di Universitas Harvard Business School melalui laman Instagram pribadinya. Kala itu Jordi juga menceritakan mengenai program kuliah yang diambilnya di sana hingga dugaan sebagai mahasiswa termuda.

“Kayaknya aku paling kecil (muda) deh guys," kata Jordi Onsu beberapa waktu silam. "Satu unit ini sekitar ada 100 lebih, dilihat dari invitation-nya (undangan). Rata-rata sih kali ini 30 persen citizen US (warga Amerika Serikat), sisanya dari luar. Aku orang Indonesia sendiri guys,” paparnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait