So Sweet Banget, Perhatian Wendy Red Velvet ke Ryujin ITZY Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Seperti yang diketahui banyak orang, salah satu daya tarik terbesar Wendy adalah kepribadiannya yang baik dan ceria. Wendy menunjukkan sisi manisnya itu dalam siaran radio terbarunya.

WowKeren - ITZY menjadi bintang tamu di "Young Street Radio" SBS Power FM dalam rangka promosi album penuh pertama mereka, "Crazy in Love." Ada satu momen khusus antara Shin Ryujin dan Wendy Red Velvet yang menarik perhatian penggemar.

Para member ITZY dan Wendy menunjukkan cinta satu sama lain dengan membungkuk hangat. Selama siaran tersebut, keduanya memiliki chemistry yang hebat dan jelas bahwa mereka adalah penggemar satu sama lain.

Seperti yang diketahui banyak orang, salah satu daya tarik terbesar Wendy adalah kepribadiannya yang baik dan ceria. Wendy menunjukkan sisi manisnya itu ketika ia tiba-tiba menawarkan makanan Ryujin selama siaran berlangsung.

So Sweet, Perhatian Wendy Red Velvet ke Ryujin ITZY Jadi Sorotan

Source: Koreaboo


Ryujin dengan sopan menolak tawaran Wendy karena ia tidak ingin mengambil makanannya. Namun pada akhirnya, tawaran Wendy diterima oleh Ryujin dan ia menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengangkat telur ke kamera.

Tidak jelas apa yang dikatakan keduanya sebelum momen lucu yang membuat Wendy berbagi makanannya. Namun banyak yang berspekulasi bahwa Ryujin mungkin mengatakan sesuatu seperti ia lapar.

Baik ReVeluv maupun MIDZY menyukai interaksi antara kedua bintang cantik ini. Ryujin memamerkan telur yang diberikan Wendy padanya di sebuah postingan Instagram.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback merilis full album penuh pertama mereka, "Crazy in Love," dengan lagu utama bertajuk "LOCO." Album ini dirilis pada 24 September lalu dan mendapatkan respons positif dari pendengar.

Perilisan album "Crazy in Love" menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karier mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru