Shandy Aulia Diterpa Isu Cerai, Jonathan Frizzy Bongkar Pemicu Cekcok dengan Sang Istri-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Shandy Aulia yang diisukan cerai setelah hampir 10 tahun menikah dengan David Herbowo. Kemudian ada Jonathan Frizzy yang membongkar pemicu cekcok dengan Dhena Devanka yang dinilai labil, benarkah karena gagal program anak?

Berita tentang Shandy Aulia yang memberikan pertanda keretakan hubungan rumah tangganya lewat postingan di Instagram juga patut untuk disimak. Terakhir, ada Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang elegan mengenakan pakaian minim di Paris Fashion Week Spring Summer 2022 hingga memicu kekhawatiran fans.

1. Shandy Aulia Diisukan Cerai dari Suami Tajir Usai Nikah Hampir 10 Tahun, Penyebabnya Mertua?

Shandy Aulia Diisukan Cerai dari Suami Tajir Usai Nikah Hampir 10 Tahun, Penyebabnya Mertua?

Instagram

Berita pertama datang dari Shandy Aulia yang mendadak diduga bercerai dari suaminya, David Herbowo. Mahligai rumah tangga yang sudah dibangun hampir 10 tahun lamanya itu diduga sedang retak karena Shandy menghapus kata "wife" atau istri dari kolom bio di akun Instagram pribadinya.

Ciri khas yang tiba-tiba dihilangkan dari akun Instagram Shandy tersebut memicu obrolan di kalangan netizen. Tak hanya, bintang "Eiffel I'm in Love" tersebut juga disebut-sebut sudah jarang berfoto dengan sang suami. Hal ini lantas menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Netizen pun menduga bahwa keretakan hubungan Shandy dan David dipicu oleh mertua yang gosipnya tidak memberikan restu. Isu tersebut mencuat lantaran pada saat pernikahan mereka pada 2011 lalu ayah Shandy tidak hadir. Oleh karena itu dugaan mengenai pernikahan yang terganjal restu semakin berkembang.

2. Dhena Devanka Disebut Labil, Jonathan Frizzy Bongkar Pemicu Cekcok Gegara Gagal Program Anak?

Dhena Devanka Disebut Labil, Jonathan Frizzy Bongkar Pemicu Cekcok Gegara Gagal Program Anak?

Instagram

Berikutnya datang dari pergolakan rumah tangga [Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Membantah tudingan berselingkuh, aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut membongkar pemicu cekcok di antara mereka.


Berdasarkan penuturan Ijonk, Dhena kerap kali mencecarnya dengan pertanyaan menyinggung usai dirinya pulang syuting. Menanggapi tudingan mulai jarang pulang, Ijonk mengaku sering kali menginap karena kelelahan harus syuting di luar kota yakni Puncak, Bogor.

Selain itu, Ijonk juga menyalahkan Dhena yang dianggap labil setelah gagal melakukan program memiliki anak. "Karena pada saat ingin program anak nggak jadi, Dhena suka labil segala macam. Jadi jauh sebelumnya sudah tidak harmonis. Makanya jalan terbaik dengan berat hati memang harus berpisah," bebernya.

3. Nyesek, Shandy Aulia Pamer Foto Terakhir Bareng Suami Sebelum Hapus Status Istri Bak Pertanda Retak?

Nyesek, Shandy Aulia Pamer Foto Terakhir Bareng Suami Sebelum Hapus Status Istri Bak Pertanda Retak?

Instagram

Selanjutnya masih dari Shandy Aulia yang diguncang isu cerai. Kali ini kegiatan bermedia sosial sang aktris pun menjadi sorotan di mana ia sudah terlihat jarang memposting foto bersama sang suami.

Sebelumnya kerap memamerkan kemesraan bersama suami, Shandy sadar bahwa dirinya sudah jarang berfoto berdua. Foto berisi kemesraan pasangan ini terakhir kali diunggah pada Agustus lalu di mana berisi harapan haru mengenai rumah tangga mereka.

Menanggapi kabar retaknya rumah tangga Shandy, banyak fans membanjiri unggahan tersebut dengan komentar sedih. Penggemar berharap bahwa pemberitaan miring tentang keluarga Shandy dan David tidak benar adanya.

4. Jennie BLACKPINK Tampil Elegan Pakai Baju Minim di Paris Fashion Week, Kurang Nyaman?

Jennie BLACKPINK Tampil Elegan Pakai Baju Minim di Paris Fashion Week, Kurang Nyaman?

Koreaboo

Terakhir, ada Jennie BLACKPINK yang berhasil memukau khalayak dengan penampilannya di acara Chanel dalam helatan Paris Fashion Week Spring Summer 2022. Meski ia tampil cantik elegan, cuaca yang dingin dan hujan di Paris membuat penggemar khawatir.

Pada kesempatan tersebut, Jennie mengenakan pakaian set tweed khas Chanel berwarna merah dengan detail crop top tanpa lengan beraksen v neck dan rok mini. Dengan setelan tersebut, pinggang rampingnya terekspos dengan cantik. Tak lupa Jennie menyematkan bermaca perhiasan untuk menunjang penampilannya.

Meski sempat membuat khawatir, Jennie hanya berada di luar ruangan dalam beberapa menit. Sehingga ia tetap tampak menawan ketika berjalan dari hotel sebelum masuk ke mobil hingga tiba di venue. Kendati demikian, tidak adanya penutup kaki saat Jennie duduk di baris depan acara kembali memunculkan dugaan bahwa sang idol merasa tidak terlalu nyaman dengan penampilannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait