Nyesek, Shandy Aulia Pamer Foto Terakhir Bareng Suami Sebelum Hapus Status Istri Bak Pertanda Retak?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia jadi sorotan akibat rumor keretakan rumah tangga yang menimpanya dan David Herbowo. Menariknya sebelum isu cerai beredar, Shandy juga membahas tentang dirinya yang sudah jarang pamer foto mesra bersama David.

WowKeren - Pernikahan Shandy Aulia dan pengusaha tajir David Herbowo kerap dipuji selalu harmonis. Keduanya sering pamer kemesraan hingga membuat fans baper.

Namun muncul rumor kalau Shandy dan David sedang ada masalah. Tak cuma hapus status istri hingga seolah menyingkirkan foto-foto mesra, Shandy juga terciduk pamer wajah sembab dan ngode ingin move on.

Disisi lain, Shandy agaknya sadar kalau dirinya sudah jarang foto mesra bersama David. Agustus lalu, Shandy mengunggah foto "terakhir" dengan David. Ia mengungkap harapan haru terkait pernikahannya.

"Menyadari sudah jarang foto berdua bersama suami 😁 sekarang semua tertuju pada si buah hati," ujar Shandy. "Desember tahun ini kita akan 10 Tahun bersama❤️ I'm still so in love with you. Let's grow old together!And let’s make more babies!😍😆."


Unggahan itu malah menuai reaksi sedih. Fans berharap kabar keretakan rumah tangga Shandy dan David itu cuma rumor. Fans terus mendoakan yang terbaik buat Shandy dan David.

"Semoga pemberitaan retaknya rumah tangga kk shandy gak bener😢," ujar netter. "Langgeng terus ya kak, jangan pisah," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, muncul pula dugaan kalau pernikahan Shandy dan David bermasalah sejak awal. Pasalnya, ayah Shandy dan orangtua David terutama sang ibu tak hadir saat pernikahan 2011 silam.

Ayah Shandy tak bisa hadir saat pemberkatan pernikahan lantaran berbeda keyakinan. Namun sang ayah tetap datang ketika Shandy dan David menggelar pesta resepsi.

Disisi lain, David justru mengisyaratkan dugaan keluarga belum sreg soal Shandy. Sayangnya David menolak buka suara.

"Aku dan ibuku bukannya lagi ada masalah soal pernikahan, cuma memang kita ada sedikit berbeda pendapat. Tapi sebagai anak, aku juga sudah merasa melakukan apa yang seharusnya dilakukan," ujar David.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru