Wajah Shandy Aulia Sembab Usai Diduga Hapus Foto Mesra dengan Suami, Caption Move On Bikin Kepo
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mencoba menikmati kesendirian meski tanpa sosok suami tercinta, David Herbowo. Disisi lain, aura wajah Shandy tersebut justru mengisyaratkan perasaan galau setelah sebelumnya diisukan ada masalah rumah tangga.

WowKeren - Shandy Aulia selama ini sering membagikan soal foto mesra bersama sang suami, David Herbowo. Namun hampir 10 tahun menikah, sikap Shandy malah memicu isu keretakan rumah tangga.

Shandy diduga diduga menghapus status "wife" dari kolom bio Instagramnya. Netter lantas mengungkap dugaan jika ini terkait soal hubungan Shandy dengan keluarga suami yang diduga dingin.

Sejauh ini, Shandy belum mengomentari isu tersebut. Namun di unggahan baru-baru ini, Shandy sempat memperlihatkan wajah sembab. Tak diketahui apakah karena ini efek bangun tidur atau memang sedang ada masalah. Yang jelas, Shandy terlihat sendirian ketika selfie di ranjang.

Shandy juga ngode soal keinginan untuk move on. Hal ini terlihat di caption postingannya disela-sela latihan pilates. "Inhale exhale move on," tulis Shandy.


Melihat unggahan Shandy yang tampak galau, fans mengisyaratkan dukungan. Shandy dipuji cantik dan didoakan agar terus bahagia.

"Mommy Claire Cantik banget ❤️🔥😍," ujar netter. "Sehat dan bahagia selalu kak," harap fans.

Sementara itu, David pernah menepis anggapan kalau ia bakal menceraikan Shandy jika sang istri tak kunjung hamil. Menurut David, ia justru merasa diberi kesempatan bulan madu lebih lama bersama sang istri.

"Kebetulan kemarin kita belum dikaruniai anak karena untuk menikmati kehidupan juga, tetapi terlalu menikmati tapi kan belum dikaruniakan juga," ujar David. "Saya kira pernikahan itu bukan hanya urusan belum dikaruniai anak. Bagaimana soal pasangan yang belum juga dikaruniai anak? Apa mereka harus berpisah? kan nggak mungkin."

Setelah akhirnya Shandy hamil, David juga mengucap syukur dan menyambut bahaia kehadiran Claire, putri pertamanya. "Kalau sekarang ini kita dikaruniakan ya itu karena kebesaran Tuhan aja, jadi kita perlu bersyukur," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait