Jonathan Frizzy Sudah 2 Hari Gak Pulang ke Rumah, Dhena Devanka Sebut Anak Tak 'Kehilangan'
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Dhena Devanka curhat mengurus ketiga anaknya di tengah proses perceraian dengan Jonathan Frizzy. Ia juga mengungkap kebiasaan sang suami yang tidak pulang ke rumah.

WowKeren - Dhena Devanka tetap berusaha tegar di tengah rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk yang berada di ujung tanduk perceraian. Ia menyebut ketiga anaknya sebagai penyemangat dan sumber kebahagiaannya.

"Ya Tuhan tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai melebihi apapun di dunia ini," tulis Dhena Devanka di postingan Instagram Story pada Kamis (7/10).

Dhena kemudian menegaskan bahwa kerja kerasnya kini hanya untuk anak. Ia juga menyampaikan terima kasih pada ketiga anaknya yang disebut sangat perhatian.

"Kerja kerasku, rezeki ku itu semata hanya untuk ketiga buah hatiku yang sangat amat kucintai ini. Semoga selalu dilancarkan dan dimudahkan dari segala urusan Amiien," sambung Dhena. "Thank you for understanding my kiddos. kalian sungguh anak yang pengertian dan penuh kasih sayang buat mama...my life won't be the same without u guys."

Menariknya, Dhena membocorkan bahwa Ijonk sudah tidak pulang ke rumah selama 2 hari ini usai menggelar jumpa pers. Ijonk pun disebut hanya pulang untuk menaruh baju kotor.

"Jangan tanga papanya dimana. Dah gak pulang 2 hari ini. Cuma taroh baju kotor tadi subuh dan like always setelah presscon gak pulang pastinya 2 hari," ungkap Dhena.


Dhena Devanka

Instagram Story

Walau begitu, Dhena mengaku sudah terbiasa dengan Ijonk yang tidak pulang ke rumah. Bahkan Dhena menyebut anak-anak juga tidak mencari keberadaan Ijonk.

"Tapi dah terlatih dah biasa juga kok Triple Z. Gak nyariin juga. Ya tinggal nunggu ditelfon aja kapan bapak kangennya. Well people do change dan he will never be the same person again. It's okay no worry #bhay," pungkas Dhena.

Sebelumnya dalam jumpa pers, Ijonk blak-blakan menyebut Dhena labil. Menurut Ijonk, Dhena mulai labil setelah mereka gagal melakukan program memiliki anak.

"Karena pada saat ingin program anak nggak jadi, Dhena suka labil segala macam," beber Ijonk. "Jadi jauh sebelumnya sudah tidak harmonis. Makanya jalan terbaik dengan berat hati memang harus berpisah."

Hingga kini proses perceraian Ijonk dan Dhena masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain menggugat cerai Ijonk, Dhena juga melaporkan sang suami dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait