Wajah Cantik dan Sikap Baik Rose BLACKPINK Dapat Pujian Selangit dari Olivia Rodrigo
Selebriti

Secara khusus, salah satu orang yang berinteraksi dengan Rosé adalah penyanyi Olivia Rodrigo. Kedua penyanyi itu mengenakan gaun Saint Laurent untuk malam itu dan duduk di meja yang sama.

WowKeren - Bulan lalu, Rose BLACKPINK (Black Pink) mencuri hati penggemar di seluruh dunia ketika dia dan [c=CL menjadi idol K-Pop wanita pertama yang menghadiri Met Gala. Kehadiran pelantun "On the Ground" itu meninggalkan kesan mendalam bagi Olivia Rodrigo, yang tak henti memujanya.

Selain visualnya yang memukau, Rosé menarik perhatian penggemar karena interaksinya dengan selebriti lainnya. Dari bertemu Rihanna, bersantai dengan Troye Sivan, dan dipuji oleh Hailey Baldwin, dia benar-benar menjadi bintang acara.

Secara khusus, salah satu orang yang berinteraksi dengan Rosé adalah penyanyi Olivia Rodrigo. Kedua penyanyi itu mengenakan gaun Saint Laurent untuk malam itu dan duduk di meja yang sama selama acara.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Teen Vogue, Olivia berbagi bagaimana rasanya bertemu Rosé. Meskipun tidak berhasil masuk ke edisi final, editor hiburan membagikan jawabannya di media sosialnya.

Menggambarkan Rosé sebagai "yang terbaik," Olivia tidak bisa berhenti mengungkapkan tentang pertemuannya dengan penyanyi kelahiran 1997 tersebut selama event Met Gala. Dia juga mengatakan kalau itu bukan pertemuan pertamanya dengan Rosé.


Wajah Cantik dan Sikap Baik Rose BLACKPINK Dapat Pujian Selangit dari Olivia Rodrigo

Source Foto: Instagram/oliviarodrigo

"Kami pernah nongkrong sebelumnya, dan dia sebenarnya adalah malaikat termanis yang masih hidup. Aku sangat senang aku duduk di sebelahnya karena aku sangat gugup. Ketika aku duduk, aku seperti, 'Ya Tuhan, aku punya teman di sini.'" kata Olivia Rodrigo.

Di samping kelegaannya mengenal seseorang di sana, Olivia berbagi pemikirannya tentang Rosé sebagai pribadi dan seniman. Tidak mengherankan melihat bahwa dia jatuh cinta dengan Rosé seperti halnya BLINK.

"Dia benar-benar yang terbaik, dan aku tidak bisa menyanyikan pujian untuknya dengan cukup. Dia sangat berbakat. Orang paling baik di dunia juga," ujar Olivia Rodrigo. Setelah acara, Olivia bahkan membagikan cintanya kepada Rosé di Instagram, mengomentari fotonya dari acara tersebut.

Seperti yang diharapkan, tidak ada yang bisa menolak pesona Rosé. Setelah mengukuhkan diri sebagai teman sejati, banyak yang bertanya-tanya apakah kolaborasi mungkin akan terjadi. Senang mengetahui Rosé memiliki teman selama acara tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts