Penjualan Hari Pertama Mini Album 'Savage' aespa Bikin Netizen Kaget
Twitter/aespa_official
Musik

Di hari pertama pada 5 Oktober, tercatat bahwa mini album dengan title track berjudul sama ini telah terjual sebanyak 112 ribu copy menurut perhitungan Hanteo.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, aespa akhirnya comeback dengan mini album pertama mereka yang bertajuk "Savage" yang dirilis 5 Oktober lalu. Baru saja dirilis, angka penjualan album tersebut sudah membuat banyak orang terkejut.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo menyoroti angka penjualan mini album "Savage". Di hari pertama pada 5 Oktober, tercatat bahwa mini album dengan title track berjudul sama ini telah terjual sebanyak 112 ribu copy menurut perhitungan Hanteo.

Perhitungan yang lebih lengkap mencatat bahwa "Savage" terjual total 147.195 di hari pertama perilisan menurut Hanteo. Sedangkan di hari kedua, mini album tersebut terjual sebanyak 52 ribu (penghitungan masih berlangsung, belum total penjualan).

Pencapaian aespa lewat mini album "Savage" ini pun menuai perhatian serta komentar dari para netizen. Selain kaget melihat angka penjualan yang begitu tinggi, mereka juga mengakui popularitas Karina dan kawan-kawan.


Penjualan Hari Pertama Mini Album \'Savage\' aespa Bikin Netizen Kaget

Source: TheQoo

"Yah, ini adalah album pertama mereka, jadi penggemar bekerja keras," komentar netizen. "Aku menantikan penjualan minggu pertama mereka, semua lagu di album ini bagus, kekeke," kata netizen lainnya. "Aku bahkan bukan penggemar, tapi saya akan membelinya, kekeke," ujar yang lain.

"Wow mereka laris manis, kekekek. Aku iri pada mereka," kata netizen. "Ada alasan mengapa mereka mendapatkan lebih dari 400 ribu pre-order," komentar yang lain. "Daebak Aku merinding!!!!!!" seru netizen. "Aku rasa mereka akan menjual lebih dari 300 ribu copy di minggu pertama," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Savage" tak hanya sukses dalam penjualan album fisik tapi juga digital. Title track "Savage" debut di posisi ke-4 chart MelOn dan sempat menempati posisi puncak di situs musik dengan pengguna terbanyak di Korea Selatan itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait