Denny Sumargo Dapat Berkat Besar di Tengah Masalah Dengan Eks Manajer, Isyaratkan Istri Hamil?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengunggah foto bersama istri di tengah permasalahan dengan eks manajer yang membawa kabur uangnya. Unggahan Denny ini pun sontak membuat netizen berspekulasi.

WowKeren - Baru-baru ini Denny Sumargo menjadi sorotan usai melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista, ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat. Aktor yang akrab disapa Densu ini tercatat kurang lebih mengalami rugi mencapai Rp 739 juta. Uang tersebut dibawa kabur Ditya Andrista usai tak ada kabar saat dihubungi Densu.

Di tengah kisruh dengan mantan manajer, Densu membagikan potret adem bersama istri tercinta, Olivia Allan di postingan Instagram. Densu memajang foto bersama Olivia saat mereka berada di Amerika Serikat.

Menariknya, Densu menulis renungan bijak dalam unggahannya bersama istri. Ia mengatakan ada berkat tersembunyi dibalik setiap masalah yang dihadapi. Densu sendiri mengaku baru saja mendapat berkat tersebut walau tak disebutkan secara gamblang.


"Di balik suatu masalah pasti ada berkat besar yg Tuhan siapkan, dan gw baru mendapatkan berkat itu," tulis Densu di bagian caption Instagram pada Rabu (6/10).

Sontak unggahan Densu tersebut langsung ramai dikomentariw warganet dengan beragam reaksi. Rupanya tak sedikit netizen menebak berkat yang dimaksud Densu adalah kehamilan Olivia.

Denny Sumargo

Instagram

"Cici hamil?" tulis akun @intan****. "Ci Oliv hamil.... yakin aku," sambung akun @jul**. "Berkat nya ci Oliv hamil ya????? *asal nebak," tambah akun @there***. "Hamil ya berkat'a... Aamiin ya Allah... " seru akun @afni***. "Ci oliv hamil ya bang," komentar akun @anisa***.

Sementara itu ada kabar terbaru tentang kasus Densu dan eks manajer. Densu menyebut bahwa mantan manajernya itu mengidap gangguan kejiwaan. Ia bahkan mengatakan jika nama Ditya telah terdaftar di rumah sakit di kota Bandung dan Bali sebagai pasien bipolar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru