Sosok Cantik Nævis di MV 'Savage' aespa Disebut Kembaran Idol Cewek Ini
Selebriti

Nævis, karakter AI (artificial intelligence) yang ditampilkan dalam MV 'Savage' telah menerima perhatian di beberapa komunitas online karena visualnya dan idol ini disebut mirip dengannya.

WowKeren - aespa merilis video musik untuk "Savage" pada 5 Oktober lalu lalu dan cukup mengejutkan, itu sudah dalam perjalanan untuk menjadi salah satu comeback paling populer mereka. Dan sementara para member telah menjadi berita utama di setiap perilisan, kali ini penampilan khusus dalam video musik mereka yang telah menarik perhatian.

Dalam video musik "Savage", aespa diceritakan melanjutkan perjalanan ke Kwangya untuk mengalahkan kekuatan jahat, Black Mamba. Nævis, karakter AI (artificial intelligence) yang ditampilkan dalam MV "Savage" telah menerima perhatian di beberapa komunitas online karena visualnya.

Saat karakter AI semakin populer di seluruh negeri, sepertinya Nævis perlahan mengamankan posisinya sebagai salah satu yang paling populer. Namun, ketika netizen memperhatikan visual Nævis, mereka menyadari bahwa visual AI-nya menyerupai seorang idol cewek di kehidupan nyata.

Netizen telah menemukan idol cewek tersebut yang mereka yakini menyerupai karakter AI Nævis di MV "Savage". Idol cewek yang netizen bandingkan dengan Nævis tidak lain adalah Bella Elris dengan wajahnya yang cantik.


Sosok Cantik Nævis di MV \'Savage\' aespa Disebut Kembaran Idol Cewek Ini

Source: Koreaboo

Tak sulit mengetahui kenapa Bella dinilai mirip dengan karakter Nævis di video musik "Savage". Rambut pendek, hidung imut, dan mata besar seperti boneka yang terlihat di Nævis dan Bella sulit untuk diabaikan.

Saat postingan ini mulai menjadi viral di forum online, netizen tidak bisa tidak mengungkapkan kekaguman mereka pada kemiripan Bella dan Nævis, tetapi juga untuk visual member Elris yang menakjubkan itu.

"Whoa dia sangat cantik dan mereka sangat mirip," komentar netizen. "Wah ini tidak gila? Mereka benar-benar mirip, sangat cantik," kata netizen lainnya. "Nævis, kami mencintaimu," imbuh netizen. "Wah, aku setuju. Dia cantik," ujar yang lain.

"Elris sepertinya memiliki banyak member yang cantik. Kalau saja mereka memiliki agensi yang lebih baik..." kata netizen. "Apakah dia rookie?" komentar yang lain. "Astaga, aku tidak punya ekspektasi apa-apa saat aku mengklik, tapi mereka benar-benar mirip..." ujar netizen. "Sepakat. Mereka terlihat mirip," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru