Teaser 'Resident Evil: Welcome To Raccoon City' Ungkap Penampakan Zombie Anjing Mengerikan
imdb/CTMG
Film

Menjelang rilisnya trailer pertama, sebuah teaser baru dari 'Resident Evil: Welcome to Raccoon City' telah dirilis yang menampilkan sekilas penampakan zombie anjing.

WowKeren - Salah satu adaptasi game yang kini tengah dinanti-nanti adalah "Resident Evil: Welcome to Raccoon City". Para penggemar hingga kini masih menantikan trailer pertama, yang rencananya baru akan dirilis besok.

Menjelang rilisnya trailer pertama, sebuah teaser baru telah dirilis yang menampilkan Umbrella Corporation Alert. Teaser yang singkat itu menunjukkan sedikit cuplikan dari trailer.

Dalam teaser yang diposting di akun Twitter resmi Resident Evil, terlihat seorang wanita menutup jendela yang sedang hujan, seekor anjing zombie, dan pandangan yang menghantui pada Lisa Trevor (Marins Mazepa).

Meski sangat singkat, cuplikan itu cukup untuk membangun antisipasi untuk trailer pertama besok. Pandangan baru tentang mitos Resident Evil sepertinya akan mencakup dua game pertama dalam seri video game, dan mengambil pendekatan yang jauh lebih dekat dengan serial film aslinya, yang dibintangi oleh Milla Jovovich.


"Resident Evil: Welcome to Raccoon City" ditulis dan disutradarai oleh Johannes Roberts, yang sebelumnya menyutradarai "The Strangers: Prey at Night", "47 Meters Down", dan sekuelnya, "47 Meters Down: Uncaged". "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" hadir di bioskop pada 24 November.

Film ini dibintangi oleh Kaya Scodelario (Claire Redfield), Robbie Amell (Chris Redfield), Avan Jogia (Leon S. Kennedy), Hannah John-Kamen (Jill Valentine), Tom Hopper (Albert Wesker), Lily Gao (Ada Wong), dan Donal Logue (Kepala Brian Irons).

"Dalam Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang pernah menjadi rumah raksasa farmasi Umbrella Corporation, Raccoon City sekarang menjadi kota Midwestern yang sekarat," bunyi sinopsis dari film yang akan datang tersebut. "Eksodus perusahaan membuat kota menjadi gurun dengan kejahatan besar yang muncul di bawah permukaan."

Beberapa waktu lalu, sutradara Johannes Roberts mengungkapkan ada satu casting yang sangat sulit untuk adaptasi kali ini, yakni mencari orang yang tepat untuk memerankan Leon S. Kennedy. "Kita pasti telah melihat begitu banyak orang, itu benar-benar peran yang cukup rumit karena keseimbangan humor dan keseriusan," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts