Oprah Winfrey Akui Tak Punya Banyak Teman, Beber Tiga Orang Paling Dekat
AFP/Suzanne Cordeiro
Selebriti

Oprah Winfrey akui tak memiliki banyak teman namun mempunyai tiga sahabat karib yang telah dipercayainya sejak lama. Oprah pun membeberkan nama tiga rekan dekatnya itu.

WowKeren - Presenter kondang Oprah Winfrey belum lama ini sedikit buka-bukaan soal kehidupan pribadinya serta circle pertemanannya. Dikenal cukup tertutup, Oprah tak menampik jika dirinya tak memiliki banyak teman.

Meski berkecimpung di dunia hiburan sejak lama, Oprah masih kesulitan bersahabat ataupun mempercayai banyak orang. Hal itulah yang membuat Oprah tak memiliki banyak teman bahkan hingga saat ini.

Pengakuan tersebut disampaikan Oprah belum lama ini melalui wawancara bersama program Making Space With Hoda Kotb. Dalam wawancara tersebut, Oprah ditemani sahabat karibnya yakni Maria Shriver.

"Anda tahu, saya telah berteman dengan beberapa orang di kehidupan dewasa saya kemudian dalam lima tahun terakhir sampai saat ini, saya tidak memiliki banyak teman," ungkap Oprah.

Kendati demikian, Oprah masih memiliki teman baik yang dipercayanya hingga saat ini meski jumlahnya dapat dihitung dengan jari. Oprah mengaku memiliki setidaknya tiga teman dekat yang dikenalnya cukup lama hingga saat ini.


Perempuan berusia 67 tahun itu bahkan tak sungkan membeberkan tiga orang yang paling dekat dengannya itu. Satu di antaranya yakni Maria Shriver sendiri yang sedang berbincang dengan Oprah.

Dua di antaranya yakni Gayle King dan pelatih pribadinya, Bob Greene. Yang mana, Oprah dan ketiga rekannya itu sudah berteman selama kurang lebih 42 tahun.

"Shriver, Gayle King tentu saja, dan pelatih pribadi Bob Greene. Itu saja, Anda tahu?" beber Oprah.

Oprah kemudian membeberkan awal pertemuannya dengan Maria Shriver. Diakui Oprah, keduanya bertemu karena sempat menjadi rekan kerja di satu perusahaan yang sama. Saat itu, Oprah mengenang jika pertemuan pertamanya dan Maria terjadi di kamar mandi tempat mereka bekerja.

"Saya pertama kali bertemu dengannya di kamar mandi saat bekerja di WJZ-TV pagi-pagi sekali. Saya datang untuk melakukan cut-in pagi hari. dan dia sedang mengerjakan majalah malam dan terjaga sepanjang malam," kenang Oprah. "Dia berada di kamar mandi, secara harfiah, memercikkan air ke wajahnya, dan kami memulai percakapan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait