Justin Bieber Akui Ingin Bunuh Diri Sebelum Nikahi Hailey Baldwin, Kini Tengah Program Punya Anak?
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber blak-blakan soal kualitas hidupnya sejak Hailey Baldwin hadir sebagai istrinya. Justin pun mengisyaratkan jika ia dan Hailey sudah siap untuk memiliki anak.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum lama ini kembali menggegerkan para penggemar. Pasalnya, Justin memberi pengakuan tak terduga tentang pernikahannya dengan Hailey hingga ceritanya sebelum resmi menjadi seorang suami.

Menariknya, Justin mengisyaratkan bahwa dirinya tengah menantikan kehamilan pertama Hailey. Hal itu disampaikan Justin melalui film dokumenternya yang bertajuk "Justin Bieber: Our World" yang ditayangkan di Amazon Prime.

Saat itu, Justin ditanya mengenai tujuannya di masa depan. Tak pikir panjang, penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku akan lebih mementingkan keluarga.

Menariknya, Justin berharap pernikahannya dengan Hailey segera dikaruniai momongan. Bahkan Justin secara gamblang ingin segera mendapatkan momongan di akhir tahun 2021.

"Untuk terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang melakukannya, pastikan saya mengutamakan keluarga," ujar Justin. "Dan mudah-mudahan kita akan memiliki bayi. Pada akhir 2021, bagaimana kalau kita mulai mencoba?"

Di sisi lain, Justin juga membeberkan kesulitannya bekerja di dunia hiburan. Mantan kekasih Selena Gomez itu bahkan mengakui jika dirinya sempat berpikir untuk bunuh diri.


Yang mana, Justin saat itu sedang berada di titik terendah. Secara bersamaan, ia juga mengalami sakit-sakitan. Itu mengapa, Justin merasa tertekan dan sempat ingin mengakhiri hidupnya.

Diakui Justin, kini ia tak lagi berada di titik terendah. Sejak menikah dengan Hailey, Justin merasa hidupnya lebih berarti.

Justin mengaku lebih bahagia usai memiliki pendamping hidup untuk menghabiskan sisa usianya. Pernikahannya dengan Hailey juga membuat mental, hati dan jiwa Justin kian membaik.

"Di rumah saya ketika tumbuh dewasa, banyak hal yang tidak dapat diprediksi dan itu membuat segalanya tidak dapat diandalkan," tutur Justin. "Sekarang saya memiliki pasangan untuk menghabiskan sisa hidup saya. Ini benar-benar baik untuk kesehatan mental, hati dan jiwa saya."

Justin kian menikmati waktu dan hidupnya sejak kehadiran Hailey. Berada di dekat sang istri, diakui Justin membuatnya merasa seperti di rumah.

"Kita bisa bepergian ke seluruh dunia dan jika saya bersamanya, saya merasa seperti di rumah," pungkas Justin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait