Kerap Dicibir Soal Bentuk Tubuh, Camila Cabello Sebut Shawn Mendes Selalu Beri Dukungan
WireImage/Kevin Mazur
Selebriti

Camila Cabello buka-bukaan soal dukungan yang didapatkannya dari sang kekasih, Shawn Mendes, di tengah ramainya kritik publik tentang bentuk tubuh dan berat badannya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali menjadi perbincangan hangat publik. Kali ini, Camila membeberkan sederet sikap manis Shawn kepadanya.

Seperti yang diketahui, Camila kerap mendapat kritik soal bentuk badannya. Namun, kritik tersebut tak berarti apa-apa untuk Camila. Pasalnya, Shawn yang dikenal diidolakan para wanita sama sekali tak mempermasalahkan bentuk tubuh sang kekasih.

Camila bahkan menyebut Shawn kerap memberinya dukungan setiap kali publik menilai bentuk tubuhnya buruk. Camila juga menyebut Shawn selalu membuatnya kembali percaya diri di tengah kritik tajam publik.

Menariknya, Camila membeberkan jika dirinya memiliki pola makan yang buruk. Yang mana, Camila kerap tak sadar makan begitu banyak hingga membuatnya sakit perut.

Hal itu terjadi setiap kali Camila merasa stres dan tak nyaman. Syukurnya, Camila menyebut Shawn selalu siap mengingatkannya setiap kali pola makan buruknya kembali terjadi.


"Saya memiliki pola makan banyak ketika saya cemas atau tidak nyaman," ungkap Camila. "Ini adalah hal yang nyaman bagi saya. Saya hanya akan menjadi tidak sadar dan makan banyak seperti zombie, dan kemudian saya akan merasa sakit."

"Ketika saya memiliki pikiran negatif tentang tubuh saya, saat itulah saya ingin makan kue, dan kemudian saya sakit perut," tambah Camila.

Kendati demikian, Camila mengaku mencintai bentuk tubuhnya meski publik kerap mengkritiknya. Menurut Camila, tak ada gunanya menginginkan bentuk tubuh orang lain. Selama tubuhnya sehat dan terawat, Camila tak akan peduli perkataan negatif publik.

"Psikologi yang aneh ini, semakin saya mencintai tubuh saya, semakin saya benar-benar ingin merawatnya," tutur Camila. "Selama saya sehat dan berolahraga dan merasa baik, itulah yang terbaik yang bisa saya lakukan. Tidak ada gunanya mencoba memiliki jenis tubuh orang lain."

Camila mengklaim hubungannya dengan Shawn berjalan dengan penuh keterbukaan. Keduanya selalu berbagi sisi buruk dan baik dari diri mereka. Itu mengapa, Camila dan Shawn masih romantis dan harmonis hingga saat ini.

"Untuk lebih baik, lebih buruk, kami sangat transparan satu sama lain," pungkas Camila. "Saya pikir itu sebabnya kita bisa sangat percaya satu sama lain, karena ini adalah hubungan manusia yang sangat transparan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait