Beomgyu  dan Huening Kai TXT Punya Cara Ampuh Atasi Rasa Ngantuk Semasa Trainee
Naver
Selebriti

Menjadi seorang trainee memang keputusan besar bagi para calon idola yang mengharuskan beraktivitas di tengah masa-masa sekolah, tetapi Beomgyu dan Huening Kai memiliki pengalaman yang menarik tentang ini.

WowKeren - Memilih untuk menjadi seorang idola grup K-Pop merupakan keputusan besar yang sudah dilakukan sejak usia dini. Sudah menjadi persyaratan tersendiri bagi para trainee yang dididik sejak usia mereka masih belasan.

Di balik kerja keras para trainee yang kini sudah debut menjadi seorang idola, tentunya ada cerita menarik yang mereka dapat. Salah satunya yang dialami oleh Huening Kai dan Beomgyu TXT yang baru-baru ini membuka diri pada masa trainee mereka. Menurut mereka, betapa sulitnya untuk berlatih dan bersekolah pada saat yang bersamaan.

Selama siaran langsung mereka baru-baru ini, para anggota melakukan rutinitas seperti biasa dengan membaca komentar dari penggemar, menjawab pertanyaan dan berbagi cerita menarik. Beomgyu berbagi cerita dari masa trainee-nya yang menunjukkan betapa melelahkannya kehidupan seorang trainee. Beomgyu memberitahu pemirsa tentang saat dia dan Huening Kai sangat lelah dari jadwal sibuk mereka.

"Ada satu waktu ketika kami masih trainee, kami memiliki jadwal jadi setelah itu berakhir, Kai (Huening Kai) dan aku sedang beristirahat di asrama selama satu jam saat makan siang dan kami harus pergi untuk latihan fisik setelah jam itu tetapi kami berdua tertidur," ujar Beomgyu.


Mendengar cerita ini, tampaknya dua anggota TXT ini memang sangat kelelahan sehingga mereka akhirnya bolos sekolah. Meski sudah berniat untuk menghadiri kelas, Beomgyu menceritakan bahwa dia dan Huening Kai tidak bangun tepat waktu karena betapa lelahnya mereka. Mereka mengaku bahwa tertidur sepanjang kelas, Beomgyu memberi alasan kalau sedang tidak enak badan.

"Kami pergi ke sekolah saat itu, kan? Kami dipanggil dan melihat bahwa 2 jam telah berlalu. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, kamu tidak dapat bisa memberitahu mereka kalau sedang tidur, kamu harus mengatakan bahwa sedang sakit sehingga kami seperti benar-benar sakit," ungkap Beomgyu.

Sementara itu, Huening Kai juga berbagi pengalamannya sebagai trainee dan jadwalnya yang padat. Sebelum memulai debutnya, Huening Kai berbagi bahwa ia mencoba untuk tidur tetapi setiap kali melakukannya, seseorang akan membangunkannya untuk pergi ke aktivitas.

"Aku akan pergi ke ruang tamu dan menghela nafas. Aku baru aja mau merem dan tiba-tiba aku mendengar seseorang membangunkanku. Aku langsung berpikir, sudah berapa ini berlalu? Mereka pura-pura mengatakan, 'Sekitar 3-4 jam," kata Huneing Kai. Terlepas dari ini, keduanya membuktikan bahwa kerja keras merupakan unsur terpenting agar bisa maju.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru