Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Jawab Begini
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sudah putus sejak beberapa bulan lalu, Billy Syahputra jawab begini saat ditanya terkait kemungkinan kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya, Amanda Manopo.

WowKeren - Billy Syahputra kembali disinggung soal kandasnya hubungan asmaranya dengan pesinetron Amanda Manopo pada beberapa bulan lalu. Hal itu disinggung oleh Melaney Ricardo pada belum lama ini.

Diakui Billy Syahputra, ia tampaknya memang tidak berjodoh dengan Amanda Manopo. Meski begitu, adik mendiang Olga Syahputra ini mengakui jika kisah cintanya selalu mendatangkan rezeki. Tak terkecuali dengan Amanda Manopo.

"Mungkin udah bukan jalannya lah, Tante," kata Billy Syahputra di kanal YouTube Melaney Ricardo. "Sebenarnya enggak sama yang kemarin aja, sama siapa pun gue berhubungan pasti ada aja rezeki, gue sama pasangan gue. Gue pukul rata, memang kenyataannya seperti itu," sambungnya.

Ditanya soal penyebab putus dengan Amanda Manopo, Billy rupanya enggan mengungkapkannya secara gamblang. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya berubah.

"Baik-baik aja, tapi kan sebenarnya orang nggak tahu apa yang sebenernya terjadi. 100% full orang enggak tahu kenapa gue bisa akhirnya berubah. Maksudnya berubah dalam arti segala sesuatunya," tutur Billy.


"Tanya siapa yang tau gue kalau udah punya pacar masih ke kanan ke kiri. Enggak pernah," lanjut pria berusia 30 tahun menambahkan.

Sementara saat disinggung soal peluang balikan dengan Amanda Manopo, Billy tampak kebingungan. Pasalnya ia mengaku tak bisa memberikan perkiraan. Billy mengatakan bahwa kini dirinya lebih memilih untuk fokus mengurus pekerjaan.

"Gue enggak bisa nentuin sih berapa persennya (peluang balikan dengan Amanda Manopo). Yang penting gue jalanin apa yang harus gue jalanin di hidup gue," ucap Billy.

Lebih lanjut, Billy mengaku tak menargetkan waktu untuk menikah. Ia memilih untuk memasrahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta. Namun ia berharap agar bisa secepatnya menikah.

"Allahualam. Bismillah, gue bilang tahun depan, tiba-tiba gue besok nikah. Gue bilang besok nikah, tiba-tiba nggak jadi nikah, belum. Ya Allah, secepatnya," kata Billy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait