Cynthia Ramlan Ngamuk Foto dan Identitasnya Salah Dicatut Pemberitaan Online, Ancam ke Jalur Hukum
Instagram/cynthiaramlan
Selebriti

Cynthia Ramlan geram dengan beberapa pemberitaan online yang memakai foto dan identitasnya tapi memberitakan orang lain. Sosok dalam berita tersebut harusnya pesinetron 'Ikatan Cinta' bernama Chintya Ramlan.

WowKeren - Cynthia Ramlan geram dengan pemberitaann online yang mencatut foto serta identitasnya. Ia memamerkan sederet pemberitaan online dalam bentuk tangkapan layar. Disitu tertulis Cynthia diberitakan menikah dengan mahar Rp 3 milir dan pernah ditawari narkoba.

Adik Olla Ramlan ini memberi peringatan pada awak media untuk lebih teliti dalam memberitakan sesuatu hal. Cynthia juga mengatakan sosok yang diberitakan tersebut tak ada kaitan dengan dirinya maupun keluarga. Tak dipungkiri, pemberitaan tersebut sangat menganggu Cynthia.

"Terkait berita2 diatas, saya minta tolong kepada teman2 media untuk lebih teliti dalam membuat berita dan jangan asal mengaitkannya dengan saya," tulis Cynthia Ramlan di postingan Instagram pada Kamis (7/10). "Karena yang di beritakan tersebut bukan saya, tapi memakai foto dan identitas keluarga saya."

"Kami dari pihak keluarga Ramlan juga menyatakan bahwa orang tersebut tidak ada kaitannya dengan kami, tetapi mungkin memiliki nama belakang yang sama dengan keluarga kami, ini pun akan kami usut kebenarannya," sambung Cynthia Ramlan. "Jadi tolong jangan memakai foto saya dan keluarga saya untuk berita2 tersebut, karena cukup menggangu!"

Cynthia Ramlan

Instagram


Tak hanya itu, Cynthia juga mengatakan akan melakukan tindakan hukum jika awak media masih memakai foto dan identitasnya. Ia pun memberi ultimatum waktu agar media menurunkan berita-berita tersebut.

"Kami akan melakukan tindakan hukum yang semestinya jika teman2 media masih memakai foto saya untuk berita yang tidak ada kaitannya dengan saya sama sekali dan mengaitkan saya dengan orang tersebut," lanjut Cynthia Ramlan. "Tolong kepada pihak media2 yang telah melakukan kekeliruan, kami berikan waktu 2 x 24 jam untuk menurunkan berita-berita tersebut. Terimakasih."

Diketahui, sosok dalam pemberitaan Cynthia Ramlan tersebut adalah pesinetron Chintya Ramlan yang baru-baru ini menikah diam-diam dan mendapatkan mahar sebesar Rp 3 miliar. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu memang sering dikira Cynthia Ramlan.

Mengutip dari Detik.com, Chintya memiliki identitas asli bernama Ranti Lilie Pratiwi. Nama Chintya Ramlan kini menjadi nama panggungnya dan sudah dipakai sejak terjun sebagai model.

Ia pun merasa bahwa Chintya Ramlan bagus digunakan untuk nama panggung karena dirasa membawa rezeki. Ia pun merasa tidak ada salahnya memiliki nama yang mirip dengan orang lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait