Trailer Perdana 'Resident Evil: Welcome To Raccoon City' Bawa Penonton ke Awal Mula Bencana Zombie
imdb
Film

Cuplikan trailer tersebut membawa penonton kembali ke tanggal 30 September 1998, di Raccoon City, yang memperlihatkan sekilas lokasi ikonik dari dua game pertama.

WowKeren - Trailer perdana untuk film adaptasi "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" akhirnya dirilis. Trailer pertama menampilkan zombie dan horor yang mencekam.

Trailer ini tak hanya dikemas dengan berbagai petunjuk bocoran bagi penggemar game tersebut namun juga terlihat sebagai cara yang bagus untuk memulai kembali seri film ini dengan kembali ke tempat seri ini dimulai. Trailer pertama "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" terasa lebih sejalan dengan awal seri video game Capcom dibandingkan dengan film adaptasi sebelumnya.

Trailer membawa penonton kembali ke tanggal 30 September 1998, di Raccoon City, yang memperlihatkan sekilas lokasi ikonik dari dua game pertama, termasuk mansion game pertama, dan Departemen Kepolisian Raccoon. "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" terlihat memadukan cerita dari dua game pertama, seperti adegan ketika Claire Redfield (Kaya Scodelario) dan Chris Redfield (Robbie Amell) berdampingan, sementara penonton juga akan melihat Jill Valentine (Hannah John-Kamen) , dan Leon S. Kennedy (Avan Jogia), di antara favorit penggemar lainnya.


Trailernya juga dikemas dengan referensi ke game aslinya, mulai dari penampilan Lisa Trevor (Marins Mazepa), hingga pengungkapan mengejutkan dari zombie pertama yang dilihat pemain dalam game. "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" juga memperlihatkan beberapa pengetahuan dari seri, termasuk penciptaan virus yang telah menyebabkan orang-orang berubah menjadi zombie dan juga William Birkin (Neal McDonough) sekaligus eksperimennya, dan si kembar Ashford.

"Resident Evil: Welcome to Raccoon City" ditulis dan disutradarai oleh Johannes Roberts. Sebelumnya, Roberts telah menyutradarai "The Strangers: Prey at Night" tahun 2018. "Resident Evil" juga dibintangi oleh Tom Hopper (Albert Wesker), Lily Gao (Ada Wong), dan Donal Logue (Chief Brian Irons).

Menjelang perilisan trailer ini sehari sebelumnya, akun Twitter resmi Resident Evil telah membagikan teaser-nya. Dalam teaser itu terlihat sekilas penampakan zombie anjing yang mengerikan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts