Ayu Ting Ting Disebut Calon Pengantin, Kelakukan Ayah Rozak Saat Temani Fitting Baju Jadi Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Beredar video Abdul Rozak menemani Ayu Ting Ting yang sedang fitting baju. Dalam kesempatan ini, Ayah Rozak terdengar mengamini jika sang putri akan menikah lagi.

WowKeren - Ayu Ting Ting ditemani sang ayah, Abdul Rozak ketika sedang fitting baju. Momen kebersamaan Ayu dan pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu ramai diperbincangkan di akun gosip pada Kamis (7/10).

Awalnya terdengar suara seorang pria yang menghampiri Ayu dan berteriak "calon pengantin". Hingga kemudian kamera menyoroti Ayah Rozak yang tampak mengamini perkataan tersebut. "Amiin...doain ya, mantu lagi ayah," ujarnya.

Menariknya, pria yang merekam tersebut mengucapkan perkataan viral Ayah Rozak yang saat itu membela Ayu dari haters. "Anak ayah mah cantik, badannya bagus," kata pria tersebut dengan Ayah Rozak mengikuti perkataan itu.

Netizen pun ramai mengomentari video Ayu dan Ayah Rozak tersebut. Tak sedikit dari mereka justru terhibur dengan gaya dan tingkah Ayah Rozak yang dinilai kocak.


"Jarang ada ayah yg serame itu.. sesayang itu sedekat itu sm anak perempuannya.. terlepas dari sikap 'lembut' nya.. tapi beliau tetaplah Ayah yg baik utk anak2nya," kata akun @sarah***. "Gue bukan fans ayu tapi gue suka liat mereka apa adanya gitu," sambung akun @dar***.

"Keluarga penuh keharmonisan. Lawak mulu," tambah akun @khai***. "Org2 knpa ya liat keluarga ayu pada sebel.. gw malah seneng keluarga yang apa adanya . Org betawi yang sellau kumpul bareng kaya kelurga gw," seru akun @nurul***.

Ayu Ting Ting

Instagram

Di sisi lain, Ayah Rozak dan Umi Kaltsum ikut terseret dalam persoalan dengan haters Ayu yang bernama Kartika Damayanti (KD). Seperti diketahui, Ayah Rozak dan Umi Kaltsum dilaporkan orangtua KD ke Polres Bojonegoro dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik. Saat ini, proses penyidikan pun terus berlangsung.

Dilaporkan karena penghinaan dan pencemaran nama baik, orangtua Ayu Ting Ting disebut telah melontarkan kalimat tak pantas. Kalimat itulah yang membuat orangtua KD sakit hati.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait