Alvin Faiz Nyetir Mobil Jemput Henny Rahman, Ekspresi Wajah Putra Zikri Daulay Tak Biasa?
Instagram
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz antusias untuk menjemput sang istri, Henny Rahman, dari acara pengajian. Ia menyetir mobil dan bersemangat untuk pergi berdua dengan putra Zikri Daulay, Zayn, yang kini tinggal bareng dirinya dan Henny.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz berusaha menunjukkan sosoknya sebagai suami dan ayah idaman. Ia pun sempat mengajak putra tirinya, Zayn, untuk ikut menjemput Henny Rahman.

Henny rupanya pergi untuk ikut pengajian. Alvin lantas meluangkan waktu untuk menjemput. "Berdua aja jemput mamanya, pengajian muslimah, MasyaAllah," ujar Alvin.

Rupanya, Alvin mendudukkan Zayn tepat di sebelahnya. Bocah imut itu tampak duduk anteng ketika sang ayah tiri menyetir mobil dengan antusias.

Alvin pun sempat menyapa buah hati Henny dan Zikri Daulay itu. Namun Zayn agaknya sosok yang kalem dan pemalu. Beda dari Yusuf yang lebih ceria, Zayn yang masih sangat kecil itu hanya menoleh sekilas dengan ekspresi agak datar ketika disapa Alvin.

InstaStory

Alvin Faiz Ajak Putra Tiri

Namun meski belum banyak berekspresi, Zayn juga sudah mulai menunjukkan rasa sayang pada Alvin. Dalam sebuah kesempatan, tampak Zayn tak keberatan ketika digendong oleh suami baru Henny itu. Keduanya tampil kece dengan busana serba putih hingga fans ikut gemas.


Beberapa waktu lalu, Alvin juga sudah mempertemukan Zayn dengan kakak tirinya, Yusuf. Keduanya sempat asyik bermain sambil berenang bersama Alvin. Yusuf sempat pula gemas pada sosok adik tirinya itu.

Disisi lain, ayah Zayn, Zikri, juga pelan-pelan mencoba menerima Alvin. Menghempas isu tak akur, Zikri menitipkan pesan buat Alvin.

"Hmm gimana ya, aku sih gak bisa gimana-gimana karena mereka udah serumah juga, anak aku juga sama dia juga," terang Zikri. "Paling aku berharapnya dapat kasih sayang yang bagus juga dari ayah sambungnya."

Zikri juga mengakui masih tetap menjaga tali silaturahmi. Hal ini juga demi Zayn sang buah hati.

"Kalau aku sih, setiap aku kangen aja, libur, dan komunikasi pihak sananya bisa ketemu, ya aku ketemu," kata Zikri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru