Joo Ji Hoon Puji Jun Ji Hyun, Banggakan Chemistry Mereka di 'Jirisan'
Naver
TV

'Jirisan' dipersiapkan sebagai pengganti 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min A dan Kim Seon Ho di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama ini direncanakan tayang mulai 23 Oktober mendatang.

WowKeren - "Jirisan" tinggal hitungan hari bakal mulai menyapa penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu membagikan foto terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon serta mengungkap bagaimana chemistry keduanya.

"Jirisan" adalah drama misteri yang menceritakan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun), penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) sebagai pasangan pemulanya, yang menyembunyikan rahasia.

"Jirisan" akan mengikuti kisah yang terungkap saat dua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung. Foto adegan terbaru memperlihatkan karakter Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon yang melakukan kontak mata.

Bahkan dalam sebuah foto adegan "Jirisan" itu, chemistry antara kedua pemeran utama ini tidak dapat disangkal dan pertengkaran realistis para karakter akan menambah lapisan yang menyenangkan pada cerita yang menegangkan.


Menurut produser drama, kedua aktor tersebut juga menunjukkan kerja sama tim yang hebat selama proses pengambilan gambar. Joo Ji Hoon secara pribadi menyatakan keyakinannya pada chemistry mereka saat ia memuji lawan mainnya.

"Seperti yang bisa kalian lihat di video-video yang sudah dirilis, Jun Ji Hyun memiliki energi yang luar biasa. Bahkan dalam situasi yang bisa melelahkan secara fisik, dia dengan ceria memimpin atmosfer ke arah yang positif dan terima kasih padanya, baik suasana di lokasi syuting serta chemistry kami benar-benar hebat," ungkap Joo Ji Hoon.

Di sisi lain, naskah "Jirisan" dikerjakan oleh Kim Eun Hee, penulis dari banyak drama terkenal termasuk "Signal", "Ghost" hingga seri "Kingdom". Drama ini dipimpin oleh Lee Eung Bok, sutradara di balik drama hit "Goblin", "Descendants of the Sun", "Mr. Sunshine" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Jirisan" dipersiapkan sebagai pengganti "Hometown Cha-Cha-Cha" di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama ini direncanakan tayang mulai 23 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait