Punya Alergi Pada Hormon Buatan, Fitri Carlina Tak Bisa Lakukan Bayi Tabung?
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina dan sang suami mengungkap perjuangan mereka untuk bisa dikaruniai buah hati. Fitri Carlina rupanya punya masalah dengan hormon hingga berisiko tinggi untuk bayi tabung.

WowKeren - Fitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap belum juga dikaruniai momongan setelah kurang lebih 7 tahun lamanya menikah. Fitri Carlina pun rupanya telah melakukan beragam cara dan usaha untuk bisa hamil. Tapi sayangnya hingga kini belum ada satupun yang membuahkan hasil.

"Kalau aku sama suami sekarang sudah memutuskan gini, kita sekarang berjalan. Karena kita kan kemarin-kemarin sudah bannyak sekali ujian-ujiannya. Kita udah program inseminasi, program apa aja masih banyak yang gagal," ungkap Fitri Carlina yang ditemani sang suami dalam video yang diunggah di kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (8/10).

Karena itu, Fitri Carlina dan sang suami pun kini memutuskan untuk berusaha sambil berjalan saja. Fitri Carlina kemduian mengaku belum mencoba program bayi tabung. Rupanya, ada alasan tersendiri kenapa Fitri Carlina masih belum mencoba melakukan program bayi tabung.


Rupanya pedangdut itu didiagnosa memiliki alerg pada sejumlah hormon buatan sehingga berisiko jika melakukan program bayi tabung. Alergi itu dijelaskan Fitri Carlina bisa mengganggu kondisi fisiknya. Alhasil, Fitri Carlina dan sang suami pun kini lebih banyak melakukan usaha secara alami dan dengan herbal.

"Karena memang aku belum program bayi tabung. Karena aku dapet indikasi alergi dengan beberapa hormon buatan, seperti itu. Jadi akhirnya malah membuat fisik aku juga terganggu. Jadi akhirnya rekomendasinya tetep di herbal, alami, gitu," ungkap adik dari Nini Carlina tersebut.

Fitri Carlina tak memungkiri jika solusi tercepat untuk memiliki buah hati saat ini adalah bayi tabung. Meski begitu, Fitri Carlina juga tahu bahwa tak semua program bayi tabung berakhir dengan keberhasilan.

"Solusinya paling cepet ya bayi tabung tapi kan kembali lagi ya, banyak juga temen-temen yang sudah melakukan bayi tabung juga masih gagal. Intinya jika Allah sudah berkehendak apapun bisa terjadi," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru