Lima Aturan di Dorm aespa, Nomor 2 dan 3 Paling Disorot
Selebriti

aespa tampil sebagai bintang tamu di variety show YouTube 'MMTG.' Karina dan kawan-kawan mengungkapkan lima aturan yang harus dipatuhi semua member saat tinggal di asrama.

WowKeren - Seperti idol-idol K-Pop lainnya, aespa juga tinggal bersama di dorm atau asrama. Baru-baru ini mereka mengungkapkan lima aturan yang harus dipatuhi semua member saat tinggal di asrama.

Pada 8 Oktober, aespa tampil sebagai bintang tamu di variety show YouTube "MMTG - Civilization Express." Di sini, MC Jaejae mengunjungi asrama aespa dengan konsep pertemuan dengan calon teman sekamar barunya.

Para member aespa kemudian mengeluarkan papan tulis yang berisi daftar berjudul, "Aturan Asrama Kwangya." Peraturan di asrama mereka adalah sebagai berikut:

Lima Peraturan di Dorm aespa, Nomor 2 Paling Disorot

Source: Allkpop


  1. Adalah suatu keharusan bahwa kita makan bersama
  2. Berbagi barang/makanan kami
  3. Berbagi lemari pakaian kita (walaupun pakaian kita tercampur di cucian, tidak apa-apa)
  4. Setiap Sabtu adalah PARTY (pesta)
  5. Ini adalah tempat tanpa hukum dan tidak tetap!

Siapapun yang melanggar aturan akan langsung dikeluarkan. Menanggapi aturan asrama aespa, netizen memberikan komentar yang beragam. Kebanyakan menyoroti peraturan nomor dua dan tiga.

"Apa itu pesta hari Sabtu? Mereka mengadakan pesta di antara mereka sendiri?" komentar netizen. "Nomor 2 dan 4 itu benar. Di Bubble, mereka akan mengatakan siapa yang memakan makanan yang mereka beli dan sering memberi tahu satu sama lain. Aku juga sering melihat mereka memakai pakaian satu sama lain," tambah netizen lain.

"Aku ingin (pakaianku) dicampur di sana juga hahaha," tulis netizen. "Sejujurnya, jika kamu menyuruhku mengikuti aturan itu, aku akan keluar dari grup. Itu membuatku stres," kata netizen. "Apakah mereka benar-benar dapat berbagi hal-hal pribadi mereka juga? Itu aneh," ujar netizen.

"Aku tidak tahu tentang yang lainnya, tapi yang di mana mereka berbagi pakaian itu benar. Mereka sering berkeliling memakai pakaian satu sama lain," sahut yang lain. "Aku tidak tahu persis tentang 1 dan 4, tapi 2 dan 3 benar. Penggemar melihat daftar berbagi pakaian mereka dan menyebar," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa baru saja comeback merilis album fisik pertama mereka yang bertajuk "Savage." Comeback mereka ini mencetak banyak prestasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait