Minta Dijadwal Ulang, Ini Alasan Orangtua Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Soal Kasus Gundik Empang
instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Batal diperiksa terkait laporan atas kasus akun Gundik Empang hari ini, kuasa hukum ungkap alasannya sekaligus jelaskan telah meminta polisi menjadwalkan ulang.

WowKeren - Orangtua Ayu Ting Ting seharusnya menjalani pemeriksaan atas kasus “Gundik Empang” atau akun haters yang dilaporkan putri mereka pada hari Jumat (8/10) ini. Namun rupanya pemeriksaan orangtua Ayu harus ditunda.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak seharusnya diperiksa sebagai saksi atas pelaporan putri mereka kepada KD sang pemilik akun “Gundik Empang”. Namun mereka dipastikan tidak bisa hadir menjalani pemeriksaan hari ini.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Minola Sebayang sebagai kuasa hukum Ayu Ting Ting. “Kita kan begitu sudah terima panggilannya beberapa hari yang lalu kan sudah bikin surat kan," ujar Minola Sebayang dihubungi detikcom, Jumat (8/10).

Minola menjelaskan terkait alasan ketidakhadiran Umil Kalsum dan suami serta menegaskan telah meminta untuk dijadwalkan ulang. Minola mengungkapkan bahwa orangtua Ayu Ting tak bisa hadiri pemeriksaan karena adanya kegiatan lain. Sehingga meminta untuk dijadwalkan ulang pada Selasa, 12 Oktober 2021, mendatang.


“Kita sudah kirim surat untuk dijadwalkan di hari Selasa, karena Ayu Ting Ting itu kita kan menjalankan waktunya di hari Selasa. Jadi makanya kita ketika ada panggilan hari Jumat karena sudah ada kegiatan lain," jelas Minola Sebayang. “Makanya kita kasih info ke penyidik bahwa terkait itu, kita sudah sediakan waktu hari Selasa.”

Minola Sebayang juga menyebut telah mengonfirmasikan ketidakhadiran kliennya kepada penyidik. “Yang penting kita lapor, konfirmasi sama penyidik kalau kita nggak datang. Itu sesuai dengan hukum acara juga kan, boleh-boleh saja kan,” tandasnya.

Sementara itu sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan terkait pemanggilan dan pemeriksaan orangtua Ayu Ting Ting ini sebagai saksi. Pemanggilan itu sendiri diagendakan sebagai klarifikasi dari pihak Umi Kalsum dan Abdul Rozak atas kasus hukum dengan haters putri mereka.

“Rencana kita akan lakukan pemeriksaan kepada orang tuanya (Ayu Ting Ting) sebagai saksi," ujar Yusri Yunus dalam konferensi pers belum lama ini. “Pemanggilannya Jumat ini, tanggal 8 Oktober 2021 jam 10. Rencana kita akan minta klarifikasi,” sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru