Cara Shin Min A dan Kim Seon Ho Perlakukan Staf 'Hometown Cha-Cha-Cha' Terungkap, Seperti Apa?
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Bersama dengan dirilisnya foto-foto Shin Min A dan Kim Seon Ho di balik layar 'Hometown Cha-Cha-Cha', produser turut mengungkap kepribadian mereka seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (8/10), tvN membagikan serangkaian foto behind the scene drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Foto-foto ini menunjukkan betapa hangatnya Kim Seon Ho dan Shin Min A saat berada di lokasi syuting.

Dalam foto tersebut, Shin Min A dan Kim Seon Ho terlihat serius tapi santai saat membaca naskahnya. Mereka juga kerap berpose imut di sela-sela pengambilan gambar hingga membuat siapapun merasa gemas.

Yang tak kalah menarik, pasangan lesung pipi ini selalu menampilkan senyum hangat kepada para staf. Karena itulah dapat dilihat bahwa keduanya berhasil memancarkan aura positif di lokasi syuting.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, produser "Hometown Cha-Cha-Cha" turut memuji kepribadian Kim Seon Ho dan Shin Min A di lokasi syuting. Menurutnya, kedua aktor ini selalu memperlakukan staf dengan baik saat sedang bekerja.

Produser berkata, "Shin Min A dan Kim Seon Ho sama-sama memeriahkan suasana di lokasi syuting. Mereka selalu menjaga staf terlebih dahulu dan karena memancarkan 'virus bahagia' yang membuat semua orang merasa lebih bahagia, lokasi syuting akhirnya selalu dipenuhi dengan keceriaan."

Sementara itu, Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A) menjadi semakin mesra usai memutuskan untuk go public. Keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama dan tak segan menunjukkan keuwuan di ruang publik..

Drama ini sendiri hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" akan digantikan dengan drama "Jirisan" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts