Kim Seon Ho dan Shin Min A Baca Pujian Fans 'Hometown Cha-Cha-Cha', Rebutan Nilai Minus
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Kim Seon Ho dan Shin Min A melakukan tantangan yakni tidak boleh sampai tersenyum memperlihatkan lesung pipi masing-masing. Namun pasangan utama 'Hometown Cha-Cha-Cha' ini justru berebut poin minus.

WowKeren - Kim Seon Ho dan Shin Min A menjalani sesi promosi di channel YouTube Netflix Philippines. Dalam video yang diunggah Jumat (8/10), kedua bintang utama "Hometown Cha-Cha-Cha" diminta saling membacakan pujian dari fans.

Namun mereka harus melakukan tantangan yakni tidak boleh sampai tersenyum memperlihatkan lesung pipi masing-masing. Jika gagal mereka akan mendapat pengurangan poin namun apabila berhasil menahan senyum, poin akan bertambah.

Yang pertama membaca pujian adalah Shin Min A yang berkata, "Ibuku berkata aku harus mengikuti mimpiku jadi aku mengikuti Kim Seon Ho di Instagram. Kamu adalah mimpiku." Pujian itu membuat Kim Seon Ho mendapatkan nilai minus karena gagal menahan senyum.

Selanjutnya giliran sang aktor ganteng yang membacakan pujian untuk Shin Min A dengan mengatakan, "Aku sebenarnya fans Kim Seon Ho, tapi aku sangat tercambuk oleh Shin Min A setelah nonton trailer." Pujian ini langsung membuat Shin Min A tertawa senang dan mendapat nilai minus.


Alih-alih memperebutkan poin, keduanya justru berebutan mendapatkan poin minus. Namun Shin Min A mampu menahan satu pujian pada ronde ketiga yang mengatakan, "Ada dua hal yang memberikan cahaya di dunia. Matahari dan senyum Shin Min A."

"Terima kasih," ujar Shin Min A. "Oh kamu menahannya," sahut Kim Seon Ho dengan ekspresi sedih karena ia kalah 1 poin dari sang aktris cantik. Hingga akhir, pemeran karakter Hong Doo Shik itu tidak bisa menahan senyumnya pada semua pujian.

Hal ini membuat kemenangan ada di tangan Shin Min A. Sebagai hukuman, Kim Seon Ho diharuskan mengucapkan pujian untuk pemeran karakter Yoon Hye Jin itu selama 10 detik. Kim Seon Ho menjalani hukumannya dengan mudah.

"Sejak kapan kamu menjadi sangat cantik? Dan kamu lahir dengan kemampuan akting itu? Apa kamu belajar bagaimana bersikap toleransi kepada orang lain? Dan caramu yang halus saat berbicara, apakah kamu belajar atau sudah terlahir seperti itu? Tolong jawab," puji Kim Seon Ho dengan menahan senyumnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts