Heo Sung Tae Beber Efek Samping Tambah Berat Badan 17 kg Demi 'Squid Game', Apa Saja?
Instagram/heosungtae
Selebriti

Demi perannya di 'Squid Game', Heo Sung Tae harus menaikkan berat badannya dalam waktu singkat. Rupanya hal itu justru membawa dampak buruk bagi kesehatannya.

WowKeren - Salah satu aktor "Squid Game" yang mendapat banyak sorotan adalah Heo Sung Tae. Penampilannya sebagai gangster bernama Jang Duk Soo yang terlibat hubungan asmara di dalam arena permainan bertahan hidup misterius tersebut.

Seiring dengan popularitas "Squid Game", Heo Sung Tae juga semakin dikenal dan mendapatkan banyak perhatian. Baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa demi peran Jang Duk Soo perlu menambah berat badan dalam waktu singkat. Dalam sebuah wawancara bersama media setempat, sang aktor bercerita tentang efek sampingnya.

"Proyek yang kurencanakan semuanya ditunda karena COVID-19. Aku kehilangan berat badan saat istirahat selama lima bulan kemudian aku dihubungi tim produksi 'Squid Game.' Ketika bertemu sutradara Hwang Dong Hyuk, dia bertanya kenapa berat badanku turun begitu banyak dan menjadi terlalu 'kurus' untuk Duk Soo di mana fisik sangat penting untuk karakternya," terang Heo Sung Tae.

Kemudian Heo Sung Tae menjelaskan bahwa ia setidaknya menambah berat badan sebanyak 15 sampai dengan 17 kg dalam sebulan. "Aku menambah 15-17 kg dalam satu bulan. Kurasa ini adalah kali pertama mendapatkan begitu banyak bobot dalam waktu singkat," ujarnya.


Selain itu, Heo Sung Tae menambahkan bahwa ia melakukan diet setelah selesai syuting dan berhasil mengurangi 10 kg. Setelahnya ia merasakan kesehatannya memburuk karena berat badannya bertambah banyak dalam waktu singkat.

"Otot-otot betisku robek dan lututku juga sakit. Tidak masalah bagaimana menurunkan berat badan, tapi kupikir aku harus mempertimbangkan dengan hati-hati jika diberi peran lain di mana harus menambah berat badan. Kupikir menaikkan berat badan 3 kali lebih sulit daripada menguranginya," jelas Heo Sung Tae.

Selanjutnya ketika ditanya apakah mau berpartisipasi dalam "Squid Game" sungguhan, Heo Sung Tae menjawab bahwa dirinya tidak akan bergabung. Meski mengaku kompetitif, ia tidak akan bisa melakukan hal jahat seperti yang dilakukan Duk Soo.

Sementara itu, "Squid Game" telah menduduki peringkat pertama di 83 negara yang dilayani Netflix. Dengan demikian, drama ini telah menggapai popularitasnya di seluruh dunia sejak tayang perdana beberapa pekan lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait