Tahu Kisah Zikri Daulay-Alvin Faiz, Nikita Mirzani Jijik Nyeletuk 'Lu Makan Bekas Gue' Bikin Ngakak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani merasa heran dengan orang-orang yang menikahi mantan dari teman sendiri seperti yang terjadi pada Alvin Faiz. Niki mengaku kalau ia justru jijik dan melontarkan sindiran menohok.

WowKeren - Fakta soal pernikahan Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz masih terus jadi sorotan. Setelah cerai dari Zikri Daulay, Henny menuai hujatan karena memilih menikahi teman dari eks suaminya sendiri.

Namun baik Henny dan Alvin tetap tegar. Keduanya kompak pamer kebersamaan. Bahkan Alvin juga berusaha menjadi sosok ayah tiri idaman.

Dititipi pesan oleh Zikri, Alvin sering memberikan perhatian pada Zayn. Dari mulai menggendong hingga mengajaknya naik mobil hanya berdua.

Disisi lain, Alvin rupanya masih terus diserang haters. Awalnya, Nikita Mirzani melontarkan celetukan menohok disela-sela obrolan dengan Zikri.

Niki mengaku jijik kalau ia sampai mau dengan "bekas teman". Menurutnya, masih banyak orang lain yang lebih baik ketimbang memacari atau menikahi mantan dari teman sendiri.


"Sama ya, aku kalau sama bekas teman tiba-tiba dekat jadi jijik aja gitu lho," kata Niki. "Gua tahu dia, terus ngebayangin kayak, kalau dia beginian ngapain aja, jadi geli sendiri. Mendingan cari yang lain."

YouTube

Nikita Mirzani Jijik Soal Bekas Teman

Zikri tampak tertawa lepas mendengar celetukan Nikita itu. "Iya mendingan cari yang lain," ujar Zikri. "Penduduk di Indonesia ini 200 juta, masak iya kita gak bisa nemu," seru ibu tiga anak itu. "Iya, masak gak bisa nemu," seru Zikri.

Niki yang gemas lantas membahas sebuah sindiran. "Lebih mudah memaafkan luka dari orang biasa ketimbang luka yang diberikan oleh sahabat terdekat," ujar Niki. "Boleh juga tuh captionnya," canda Zikri. "Rasain, lu makan bekas gue, gitu kan," kata Niki. "Itu omongan netizen ya," ujar Zikri.

YouTube

Nikita Mirzani Jijik Soal Bekas Teman

Pernyataan Niki ini tak urung mengundang gelak tawa. Haters pun kembali menyentil Alvin.

"Aku langsung ngakak, kocak," ujar netter. "Kata2 kak Niki mewakili hati ku," ujar netter. "Nikmir emang suka bener kalo ngomong," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru