Kendall Jenner Beber Cara Kylie Jenner Infokan Kehamilan Kedua Kepadanya
AFP/Mal Fairclough
Selebriti

Kendall Jenner beberkan bagaimana sang adik, Kylie Jenner, memberi tahunya soal kehamilan kedua. Yang mana, Kendall juga ikut antusias akan kehamilan kedua Kylie.

WowKeren - Kakak beradik Kendall Jenner dan Kylie Jenner belum lama ini menyita perhatian publik. Kendall menjawab rasa penasaran publik perihal bagaimana cara Kylie memberi tahunya soal kehamilan kedua.

Seperti yang diketahui, Kylie memang tengah mengandung anak keduanya dengan Travis Scott (II). Yang mana, Stormi Webster putri sulung Travis dan Kylie bakal segera memiliki seorang adik.

Kendall kemudian membeberkan cara Kylie pertama kali mengabarinya soal kehamilan keduanya. Kendall menyebut Kylie menghubunginya melalui panggilan video.

Yang mana, Kylie baru saja memeriksakan kandungannya ke dokter dan segera menunjukkan hasil USG kepada Kendall melalui panggilan video tersebut. Hal itu diungkapkan Kendall melalui wawancara bersama Jimmy Fallon di program "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

"Dia menelepon saya, dan saya menjawab telepon, dan dia baru saja melakukan USG kepada janinnya," ungkap Kendall.


Menariknya, Kendall mengaku tak terkejut akan kabar kehamilan kedua sang adik. Ia seolah telah memprediksi jika Kylie suatu saat memang akan kembali hamil.

Kendall pun mengaku ikut bahagia lantaran keponakannya akan bertambah. Ia menyebut kehamilan Kylie seperti berkah untuk keluarga.

"Saya tidak terlalu terkejut karena saya merasa itu bisa terjadi suatu hari nanti, tetapi saya sangat senang. Itu hanya berkah, ini luar biasa," ujar Kendall.

Tak hanya Kendall, keluarga The Kardashian-Jenner yang lain juga senang akan kehamilan kedua Kylie. Bahkan ibunda The Kardashian-Jenner, Kris Jenner, sempat tak percaya jika putri bungsunya kembali mengandung.

Kini, baik Travis-Kylie maupun keluarga The Kardashian-Jenner tengah menantikan kelahiran adik Stormi. Sempat menutupi, Kylie kini tak lagi ragu membagikan perkembangan baby bump-nya kepada publik.

Tentunya, kebahagiaan Kylie dan Travis akan segera bertambah dengan kehadiran anggota baru untuk keluarga kecil mereka. Sayang, baik Kylie maupun Travis belum terpikirkan untuk mengubah status mereka menjadi sepasang suami istri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru