Olla Ramlan 'Temukan' Alasan Lingkaran Pertemanan Semakin Mengecil
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Sebelumnya beredar obrolan dua orang yang membicarakan Olla Ramlan. Setelah berhijab, Olla dianggap berubah jadi pilih-pilih teman sehingga mendapatkan nyinyiran dari orang terdekat.

WowKeren - Olla Ramlan belakangan disorot terkait isu pertemanannya dengan sejumlah figur publik. Awalnya Olla mengungkap telah mendengar Nindy Ayunda bergosip tentang dirinya melalui sebuah rekaman.

Tak berhenti sampai di situ, beredar pula obrolan Fitri Salhuteru juga bergosip tentang Olla. Dengan berkelas, Olla seakan membalas semua 'pengkhianatan' dengan kutipan bijak.

"Mengapa semakin dewasa, lingkaran pertemanan kita semakin mengecil?" tulis Olla Ramlan melalui InstaStory pada Jumat (8/10). "Jawabannya adalah karena Tuhan Maha Mendengar apa yang kita tidak dengar -Morgan Freeman, Actor."

Olla Ramlan \'Temukan\' Alasan Lingkaran Pertemanan Semakin Mengecil

Instagram Story


Sebelumnya obrolan diduga milik Fitri Salhuteru dengan seseorang bernama Titi tersebar di media sosial. Tudingan kuat tentang sosok Titi mengarah kepada Titi Rajo Bintang yang dikenal berteman baik dengan Fitri.

Dalam obrolan yang beredar, sosok diduga Fitri bergosip soal Olla yang suka pilih-pilih teman. "Tau kenapa dia jadi begitu, segala milih teman lah. Kan kalau punya iman, mau temenan sama pelacur, gak akan jadi jelek," tulis sosok diduga Fitri.

Sosok diduga Titi Rajo Bintang membalasnya dengan mengungkit hijab Olla. "Bener, kalaupun gak mau berteman, gak usah ngejudge siapa-siapa. Gue bukannya simpatik dia pakai hijab malah kesel lho," balasnya.

Lebih lanjut, sosok yang mengatasnamakan Fitri Salhuteru menduga Olla Ramlan tidak suka dirinya masih berteman dengan Nikita Mirzani. Namun saat diminta klarifikasi, baik Fitri maupun Olla sama-sama mengaku tidak sedang punya masalah dengan siapa pun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru