Fitri Salhuteru Tegaskan Tak Punya Masalah dan Ogah Cari Ribut, Olla Ramlan Muak
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru akhirnya angkat bicara terkait isu perseteruannya dengan Olla Ramlan. Secara tegas, Fitri mengaku tak pernah punya masalah dengan siapa pun, termasuk Olla Ramlan.

WowKeren - Setelah lama bungkam, Fitri Salhuteru akhirnya buka suara terkait isu perseteruannya dengan Olla Ramlan. Kepada awak media, sahabat Nikita Mirzani ini menegaskan bahwa dirinya tidak punya masalah dengan siapa pun, termasuk Olla Ramlan.

"Aku tidak punya masalah sama siapa pun. Kalau ada orang-orang yang berpikir aku punya masalah, ya itu bukan hal-hal yang harus aku komentarin. Tapi secara pribadi aku nggak punya masalah," ujar Fitri Salhuteru di kanal YouTube Indosiar, Selasa, (21/9).

"Dan aku nggak pernah denger dari siapa pun, orang-orang terdekat kalu aku punya masalah. Sekali lagi aku tegaskan aku nggak punya musuh," imbuhnya.

Di sisi lain, Olla Ramlan sempat ditanya lagi soal kesalahpahamannya dengan Fitri Salhuteru. Namun saat wartawan mencecarnya dengan pertanyaan yang itu-itu lagi, Olla tampak muak dan enggan banyak berkomentar.


"Soal apa lagi ya Allah," kata Olla sembari menghindari awak media yang mengejarnya. "Rekaman apa? Ya kan udah gitu aja."

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru ditanya soal makna persahabatan. Menurut Fitri, sahabat sejati adalah seseorang yang selalu ada saat dirinya jatuh dan kesusahan. Begitu pula sebaliknya yang akan dilakukan Fitri pada orang-orang yang dianggapnya sahabat.

"Makna persahabatan luas ya. Kalau untuk aku sendiri makna persahabatan kebanyakan dalam duka sih," paparnya.

"Aku lebih seneng deket temen-temen aku yang memang mereka butuh support. Kalau temen untuk senang-senang kan banyak ya, tapi aku lebih seneng deket sama temen-temen aku, bukan artinya aku ada masalah ya. (Tapi) memberikan support karena mereka lagi terjatuh," tandas Fitri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait