Jadi Leader Tangguh, Akting Hani EXID di 'Idol: The Coup' Tuai Pujian Selangit
Instagram/jtbcdrama
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Hani EXID untuk drama JTBC yang berjudul 'Idol: The Coup', tim produksi turut memuji kemampuan aktingnya seperti berikut ini.

WowKeren - JTBC telah memulai promosi drama barunya yang berjudul "Idol: The Coup". Salah satunya dengan merilis foto adegan Hani EXID yang berperan sebagai Kim Je Na.

"Idol: The Coup" akan menggambarkan kisah terakhir dari "idol terkutuk" yang membutuhkan "kesuksesan tunggal" untuk "bubar". Drama ini akan menceritakan kisah tentang para pemuda yang dengan percaya diri melepaskan impiannya saat tumbuh melalui kegagalan dan mengambil langkah berani untuk mencapai tujuan baru.

Hani akan berperan sebagai Kim Je Na. Dia digambarkan sebagai leader grup idol Cotton Candy yang hampir disband usai debut enam tahun lalu.

Kim Je Na adalah idol serba bisa yang berjuang untuk menjaga grupnya tetap hidup. Dia tak hanya berbakat dalam hal menyanyi dan menari, namun juga seorang komposer yang hebat.

Terlepas dari kegagalan grupnya, Kim Je Na bekerja keras untuk terus mempromosikannya agar kembali sukses. Hal ini terlihat dengan jelas dalam foto adegan yang baru dirilis.


Sebab dalam foto tersebut Kim Je Na tampak tersenyum cerah pada seseorang. Hal ini mengisyaratkan bahwa dia tak pernah kehilangan semangat meski sedang mengalami situasi sulit.

Foto lain menunjukkan sisi khawatirnya saat sedang bekerja. Dia tampak memikirkan apa yang harus dilakukan berikutnya agar Cotton Candy kembali dicintai publik.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Idol: The Coup" turut memuji kemampuan akting Hani. Menurutnya, idol 29 tahun itu bisa menggambarkan karakternya dengan sangat baik.

Produser berkata, "Keceriaan unik Hani menunjukkan sinergi yang sempurna dengan karakter Kim Je Na. Tolong nantikan Hani, yang akan menciptakan Kim Je Na yang menawan dan menarik perhatian semua orang."

Sementara itu, "Idol: The Coup" dipersiapkan untuk tayang pada bulan November mendatang. Selain Hani, drama ini juga dibintangi oleh Kwak Si Yang dan Solbin Laboum.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts