Jauh dari Kata Romantis, Sebutan Putri Anne ke Arya Saloka Malah Dapat ‘Hati’ dari Donna Agnesia
instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne sematkan keterangan yang jauh dari kata romantis saat bagikan fotonya dengan sang suami, Arya Saloka. Justru hal itu mendapat pujian dari Donna Agnesia dan netizen lain.

WowKeren - Putri Anne dan Arya Saloka menjadi salah satu pasangan yang banyak diperbincangkan selama beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari kesuksesan Arya Saloka dalam membintangi sinetron “Ikatan Cinta”. Sayangnya di tengah popularitas Arya yang meroket, sebagian fans garis kerasnya justru kerap membully sang istri di media sosial.

Terlepas dari itu dukungan dan pujian tak kalah lebih membanjiri pasangan ini dari banyak fans setia lainnya. Seperti reaksi yang berdatangan di foto terbaru mereka belum lama ini.

Putri Anne dan Arya Aloka memang dikenal sebagai pasangan yang tak jaim saat di depan kamera. Terlebih sudah ramai diketahui bahwa asmara mereka tumbuh dimulai dari hubungan persahabatan terlebih dahulu.

Dalam foto terbarunya, Putri Anne dan suami pun berfoto layaknya dua sahabat sejati yang saling merangkul dan tersenyum lebar. Potret jauh dari kata romantis ini juga tergambar pada kolom caption.

Pasalnya Putri Anne pun hanya menuliskan soal hubungannya dengan Arya dengan sebutan sahabat sejati sejak tahun 2015. “Besties since 2015,” tulis Putri Anne.


Jauh dari Kata Romantis, Sebutan Putri Anne ke Arya Saloka Malah Dapat ‘Hati’ dari Donna Agnesia

Instagram/@putriannesaloka

Meski sama sekali tak menunjukkan kemesraan, namun justru potret harmonis pasangan ini menuai banyak respons hangat dari warganet termasuk rekan artis seperti Donna Agnesia. Donna seolah ikut dibuat gemas melihat Putri Anne dan suami dengan memberikan emotikon hati merah sebagia komentarnya.

Reaksi serupa berdatangan dari banyak netizen lain. Mayoritas justru mengaku dibuat meleleh hingga iri melihat hubungan rumah tangga dan pernikahan Putri Anne bersama Arya Saloka.

Best couple,” sebut akun @juwita*******. “Besties dunia akhirat,” timpal @anggun******. “Akhirnya putuu ini rilissss gemesss massyaAllah till Jannah kesayangan,” sahut akun @istirah******.

Adem banget liat pasangan suami istri sah,” ungkap pemilik akun @sri******. “Eh ehh gemessnyaaa,” celetuk akun @lathifa********.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait