Curhat Ingin Nyerah Kuliah, Nadin Amizah Malah Diserbu Jasa Joki Skripsi
Instagram/cakecaine
Selebriti

Nadin Amizah kembali mengungkap rasa galau antara meneruskan kuliah atau berhenti dan fokus di musik. Tak disangka, curhatan Nadin malah direspons oleh para joki skripsi.

WowKeren - Nadin Amizah merupakan salah satu penyanyi indie muda yang kini popularitasnya tengah naik. Tapi ternyata kesibukannya di dunia musik membuat Nadin Amizah terkuras waktu dan ingin menyerah pada pendidikannya.

Nadin memang beberapa kali mengaku ingin menunda kuluahnya. Tapi kali ini Nadin malah mengaku ingin berhenti kuliah untuk fokus berkarier di dunia musik.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story di akun sosial media miliknya. Dalam unggahan tersebut, Nadin Amizah membagikan tangkapan layar chat WA dengan sang ibu. Dalam chat tersebut Nadin mengaku ingin menyerah dengan kuliahnya dan lebih memilih musik.

Curhat Ingin Nyerah Kuliah, Nadin Amizah Malah Diserbu Jasa Joki Skripsi

Instagram Story

"Mau udahan, mau jadi penyanyi aja gamau jadi sarjana," bunyi pesan Nadin pada sang ibu yang ia bagikan ulang pada Kamis (7/10) kemarin.


"Ya udah udahan aja, kapan2 diterusin," balas sang bunda. "KOK DIDUKUNG," tulis Nadin protes dengan respons sang ibu.

Tak disangka, unggahan Instagram Story Nadin Amizah itu juga turut direspons oleh sejumlah joki skripsi. Tampaknya banyak dari joki skrispi yang menawarkan jasanya pada Nadin. Sayangnya, Nadin tak bisa memanfaatkan jasa joki skripsi yang pastinya ilegal tersebut. Pasalnya, dalam tugas akhirnya Nadin harus mengadakan sebuah event.

"Untuk yg pada nawarin joki, skripsiku ga bisa dijoki weh, ini bukin ecent bukan penelitian. I WISH bisa di joki tapi bayar bikin eventnya pake duit kalian ya," pungkas pelantun lagu "Bertaut" tersebut.

Nadin mulai dikenal publik saat masih di bangku SMA. Ia berkolaborasi dengan Dipha Barus membawakan lagu singel "All Good" pada tahun 2017.

Lewat Label Sorai, Nadin Amizah pun telah merilis sejumlah single hits. Di antaranya ada “Rumpang”, “Sorai”, “Bertaut” dan masih banyak lagi. Nadin juga sudah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru