Rahasia Kulit Flawless Rose BLACKPINK Ternyata Nggak Susah-Susah Amat
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Meski super sibuk, Rose mampu mempertahankan penampilan sempurna dengan kulit yang flawless. Baru-baru ini ia berbagi rahasia perawatan kulitnya yang ternyata tidak begitu sulit.

WowKeren - Terlepas dari jadwalnya yang super sibuk, Rose BLACKPINK (Black Pink) masih bisa mempertahankan penampilan sempurna dengan kulit yang flawless. Baru-baru ini ia berbagi rahasia perawatan kulitnya yang ternyata tidak begitu sulit.

Beberapa hari yang lalu, Rose memamerkan visualnya di Paris Fashion Week mewakili Yves Saint Laurent. Kamera Vogue Paris mengikuti Rose melalui seluruh proses. Secara khusus, mereka mengikuti bagaimana ia mempersiapkan diri untuk acara tersebut.

Dengan kulit yang sempurna dan visual yang mempesona, para penggemar selalu bertanya-tanya bagaimana para idol terlihat begitu luar biasa meskipun jadwal mereka yang padat dan jumlah produk yang mereka gunakan. Rose ternyata memiliki cara yang cukup mudah untuk memastikan kulitnya tetap terlihat menawan.


"Ketika aku tidak memakai riasan, aku tidak akan membersihkan wajahku karena aku tidak memiliki riasan untuk dihapus. Tapi itu menyebabkan kulitku menjadi kasar," ungkap pemilik nama Park Chaeyoung itu.

Ketika menyadari hal ini, Rose kemudian menjelaskan bagaimana ia mengubah rutinitas hariannya untuk memastikan bahwa kulitnya tidak kasar. Rose juga memastikan hal itu menjadi hal yang konstan dan rutin dilakukan secara rutin.

"Jadi, sekarang, bahkan di hari libur tanpa makeup, aku akan selalu membersihkan diri seolah-olah aku memiliki riasan. Itu membantu kulit segar untuk hari berikutnya," tuturnya.

Jika itu tidak cukup, Rose kemudian memberikan tip lain kepada penggemar saat merias wajah yang pasti akan menjadi penyelamat bagi penggemar di seluruh dunia. Saat penata riasnya memakaikan perona pipi, Rose menjelaskan bahwa yang terbaik adalah tersenyum saat melakukannya agar terlihat lebih alami.

Seperti yang diharapkan, meskipun Rose cantik alami, senang mengetahui bahwa dia memiliki rutinitas untuk membantunya seperti orang normal. BLINK di seluruh dunia sekarang tahu bagaimana Rose mempertahankan penampilannya yang sempurna dan flawless.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru