Kim Yoo Jung Beri Respon Nakal Usai Dicekik Ahn Hyo Seop di Lokasi 'Red Sky'
SBS
TV

Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung juga tampak berbagi es krim bersama sebelum syuting di luar ketika hari sangat panas. Ada juga proses syuting ketika Ahn Hyo Seop menyatakan cinta.

WowKeren - "Red Sky" hingga kini masih menjalani proses syuting. Tim produksi belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang memperlihatkan Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung bekerja keras selama proses pengambilan gambar.

Selama latihan untuk adegan di mana karakter Ahn Hyo Seop menjadi kerasukan, Gong Myung mendekatinya dengan gugup. Kim Yoo Jung bertanya, "Bukankah kamu berjalan terlalu ragu-ragu?" Ahn Hyo Seop juga bertanya, "Mengapa kamu takut?"

Sebelum Ahn Hyo Seop mendekati Kim Yoo Jung untuk menyerangnya, sang aktris cantik menghentikannya dengan bercanda dengan mengatakan, "Jangan mendekat! Tunggu." Gong Myung berbicara tentang bangun setelah berpura-pura mati karena dia takut.

Ahn Hyo Seop bertanya, "Bisakah kamu membuka salah satu matamu dulu?" Setelah Ahn Hyo Seop mencekik dan melemparkan Kim Yoo Jung pergi, aktor ganteng itu tampak memberikan perhatian manis pada sang aktris. "Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Ahn Hyo Seop.


Kim Yoo Jung dengan nakal menjawab, "Tidak, aku tidak baik-baik saja," dan Ahn Hyo Seop dengan cepat meminta maaf. Bahkan selama adegan mencekik, Ahn Hyo Seop terus menunjukkan perhatiannya pada Kim Yoo Jung. Sebelum dia berpura-pura pingsan, dia bergumam, "Ah, aku lelah."

Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung berbagi es krim bersama sebelum syuting di luar ketika hari sangat panas. Ahn Hyo Seop mengambil makanan yang seharusnya disiapkan oleh karakternya dan bertanya, "Apa ini?" Kim Yoo Jung berkomentar, "Meminta setelah kamu memberikannya kepadaku? Kamu bertanya kepadaku apa menunya?"

Dalam adegan yang berbeda, sutradara menjelaskan kepada Kim Yoo Jung bahwa dia harus berlari untuk membuat layang-layang. Tertawa, Ahn Hyo Seop menjadi karakternya dan berteriak, "Terima kasih!" saat dia membayangkan Kim Yoo Jung berlari untuk menerbangkan layang-layang untuknya.

Kim Yoo Jung menambahkan, "Aku akan memberikannya padamu setelah mengudara. Tolong tunggu sebentar." Aktris itu berlari berputar-putar untuk mencoba menerbangkan layang-layang meskipun tidak bisa mengudara dengan benar.

Pembuatan video diakhiri dengan adegan Ahn Hyo Seop mengungkapkan perasaannya kepada Kim Yoo Jung. Namun ia akhirnya tertawa terbahak-bahak karena sutradara tidak langsung memotongnya. Kim Yoo Jung berkomentar, "Ini canggung karena kami tidak mengatakan apa-apa." Untuk kedua kalinya, sutradara menambahkan komentar lucu seperti, "Saling berpelukan" dan "Chun Gi, peluk dia."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru