Bukan Shin Min A, Kim Seon Ho Manja Peluk Sosok Ini di Lokasi 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Video memperlihatkan syuting adegan di mana Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) hampir terjatuh namun ditangkap oleh Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan PD Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi).

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan proses syuting milik Kim Seon Ho, Shin Min A dan Lee Sang Yi.

Cuplikan video memperlihatkan ketika karakter utama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang sedang syuting adegan di mana Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) hampir terjatuh namun untungnya ditangkap oleh Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan PD Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi).

Ketika syuting dimulai, dialog Kim Seon Ho yang mengatakan, "Wow, aku hampir mati. Aku hampir pergi ke akhirat", rupanya berhasil membuat Shin Min A tertawa. Kim Seon Ho lantas memberikan ide tak terduga terkait adegan itu.

Pria itu memeluk manja Lee Sang Yi, berharap adegannya menjadi seperti itu. Proses syuting kembali dilanjutkan dengan Shin Min A yang harus menarik Kim Seon Ho namun bagi sang aktor terlalu kencang.


"Tidak-tidak. Tunggu jangan tarik aku," ungkap Kim Seon Ho dengan panik. "Aku juga hampir terjatuh," sahut Shin Min A. Kim Seon Ho lantas menjelaskan bahwa dirinya tak akan jatuh karena sudah memakai kabel pengaman. Proses syuting kembali dilanjutkan dan kali ini juga mengikutsertakan Lee Sang Yi.

Ketiganya berhasil menyelesaikan adegan dengan baik. Namun proses syuting adegan ini juga ramai dibanjiri komentar netizen karena ide tak terduga Kim Seon Ho di atas.

"Paling ngakak klo di ilbakil ditanya mo gimana? Trus dia milih lebih pen bikin ketawa orang2. 'Bagaimana ia bisa main drama klo maunya ngelucu' kata Dindin. Tapi kok klo dramanya maen sesaat bisa lupa ama bobrokya dia yah. Paling drama abis baru kita nyadar lagi," tulis seorang fans.

"Bobroknya hampir sama keq kwangsoo bedanya klo kwangsoo diem aja mukanya udh pengen bikin ketawa,kocak, klo seon ho diem bikin meleleh hati awak," sambung yang lain. "Lucu banget min ah narik nya kekencengan..aku takut kamu akan jatuh..uhhh kiyowo," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts