Cuplikan Kim Seon Ho Makan Sup Buatan Shin Min A Bikin Pemirsa 'Hometown Cha-Cha-Cha' Tak Sabar
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

tvN baru saja mengunggah cuplikan singkat 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang akan segera hadir menyapa pemirsa. Shin Min A tampak mempersiapkan sup untuk Kim Seon Ho hingga membuat fans tak sabar menyaksikan.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" akan kembali menyapa pemirsa akhir pekan ini. Untuk memanjakan pemirsa, tvN mengunggah video cuplikan berisi keuwuan Shin Min A dan Kim Seon Ho.

Sebuah daur ulang dari film "Mr. Hong", drama ini mengangkat kisah romansa antara dokter gigi Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan lelaki serba bisa Hong Du Shik (Kim Seon Ho). Sejak membuka klinik dan pindah ke desa tepi laut Gongjin, Yoon Hye Jin jadi sering terlibat dengan Hong Du Shik yang tampak seperti pengangguran namun bisa melakukan apa saja sesuai permintaan orang dan mendapat upah minimum sebagai gantinya.

Menyambut episode baru, tvN mengunggah video di mana Yoon Hye Jin mempersiapkan sup rumput laut buatannya sendiri untuk Hong Du Shik. Meski tidak bisa memasak, Yoon Hye Jin melakukannya dalam rangka merayakan ulang tahun sang kekasih.

Setelah menjelaskan itikadnya, Yoon Hye Jin membiarkan Hong Du Shik mengambil termos yang ada di tangannya. Sementara Hong Du Shik makan dengan antusias, Yoon Hye Jin tampak berseri-seri di sebelahnya sambil bertanya apakah itu enak. Hong Du Shik pun mengatakan bahwa sup rumput laut buatan kekasihnya enak.


Di sisi lain, Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) teman Yoon Hye Jin mengeluh setelah merasakan sup rumput laut yang sama di rumah. Sambil memamerkan ekspresi tak percaya, ia mengatakan sup yang ia makan terlalu asin.

Dengan cuplikan adegan lucu ini, pemirsa semakin tidak sabar menyaksikan pasangan Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin melalui hari-hari mereka. Penonton juga penasaran tentang bagaimana jadinya jika Yoon Hye Jin tahu masakannya terlalu asin.

Tim produksi drama ini mengatakan, "Saat syuting adegan ini, (Kim Seon Ho dan Shin Min A) benar-benar bersenang-senang seolah mereka sedang menikmati pesta sebenarnya. Kami pikir pemirsa akan lebih menikmati adegan itu jika anda memperhatikan emosi halus dari ketulusan Hye Jin dan cita Du Shik untuk Hye Jin yang semakin kuat saat melihatnya. Anda bisa dengan tenang menantikan pesta ulang tahun Du Shik yang benar-benar menyampaikan warna unik khas 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang tiada banding."

Sementara itu, episode 13 "Hometown Cha-Cha-Cha" akan disiarkan pada hari ini, Sabtu (9/10). Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts