Dapat Hikmah, Onadio Leonardio Baru Pertama Kali Percaya Rencana Tuhan Usai Istri Keguguran
Instagram/bebyleonardo
Selebriti

Setelah sang istri mengalami keguguran, Onadio Leonardo mengaku mendapatkan hikmah atas peristiwa tersebut. Meski kehilangan calon bayi mereka, ini kali pertama Onad percaya rencana Tuhan.

WowKeren - Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia mengalami keguguran belum lama ini. Dengan demikian, pasangan ini harus merelakan calon anak kedua mereka.

Setelah keadaan Beby membaik, ia dan Onad berbagi kepada media tentang kabar mereka setelah peristiwa pilu tersebut. Rupanya di balik kesedihan mereka berdua, Onad bisa mendapatkan pelajaran di balik itu semua. Bahkan lewat istrinya yang keguguran, ia baru pertama kali mempercayai bahwa rencana Tuhan itu memang ada.

"God's plan sih gue mikirnya. Ini gue pertama kalinya gue percaya loh. Rejeki, jodoh, kematian, kehidupan, pokoknya apapun itu udah diatur deh. Entah ya mau lo percaya Tuhan, alam semesta, atau apapun itu agamanya. Menurut gue udah ada yang mengatur di atas, gue percaya itu sih sekarang," ungkap Onad dikutip dari video saluran YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Jumat (8/10).

Setelah Beby keguguran, Onad mengaku mendapatkan hikmah dari sana. Menurutnya, sebagai menusia kini ia hanya bisa berencana namun apapun itu selalu bergantung pada kehendak Tuhan. Hal ini juga berlaku untuk Beby yang mengaku merasakan hal yang sama.


"Ada hikmahnya! Ada hikmahnya banget lah kali ini. Kalo menurut gue ya, jadi apapun yang lo rencanakan kita berencana tapi yang memutuskan sih Yang Di Atas. Wah, gue religius nih. Iya, iya, gue relegius nih kali ini gue percaya lah," terang Onad.

Sebelumnya Onad dan Beby sempat menjelaskan bahwa kehamilan kali ini dijaga baik-baik dengan pola hidup sehat, namun apa daya mereka harus merelakan. Padahal pada saat kehamilan Beby yang pertama, mereka masih menjalani gaya hidup tidak sehat dan masih sering manggung di kelab malam.

Sehingga kali ini Onad percaya jika apapun rencananya, sudah ada Tuhan yang mengatur ke depannya akan jadi apa. Jika memang belum waktunya ia dan istri mempunyai anak kedua, Onad sudah menerima. "Maksud gua, kita berencana lah tapi yang namanya kalau memang belom ya belom. Gitu aja sih menurut gue," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru