Casting Rowoon SF9 di 'The King's Affection' Sempat Disesali Sutradara, Kenapa?
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'The King's Affection' pada Jumat (8/10), sutradara Song Hyun Wook mengaku sedikit menyesal telah mengcasting Rowoon SF9. Apa alasannya?

WowKeren - Pada Jumat (8/10), drama baru KBS "The King's Affection" menggelar konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh sutradara Song Hyun Wook dan para pemeran utamanya, termasuk Rowoon SF9 dan Park Eun Bin.

"The King's Affection" sendiri menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Ibu mereka terpaksa mengirim putrinya keluar istana karena saat itu memiliki anak kembar dianggap sebagai pertanda buruk.

Beberapa tahun kemudian, sang ibu kembali membawa putrinya ke istana karena sang putra yang berstatus sebagai Pangeran Mahkota meninggal dunia. Sejak saat itu, sang putri menyamar jadi Pangeran Mahkota untuk menggantikan saudaranya.

Selama konferensi pers, sutradara Song Hyun Wook mengungkapkan bahwa drama ini akan sangat menarik karena keunikannya. Dia berkata, "Orang-orang dapat mempercayai drama sejarah KBS dan yang satu ini tidak berbeda."

"Di ruang istana yang kompetitif secara politik, karakter-karakter ini akan mengungkap kisah romantis dan kerinduan mereka. Ini bukan hanya drama roman sejarah, tapi juga ada adegan aksi dan komedi," lanjutnya.

Sutradara kemudian mengungkap alasannya memilih Park Eun Bin dan Rowoon sebagai pemeran utama. Dia menjelaskan, "Karena 'The King's Affection' didasarkan pada komik, aku pikir proses casting akan sulit sejak awal."


Dia melanjutkan, "Kami membutuhkan aktris utama yang bisa membuat bagian itu bisa dipercaya dan ketika bertemu dengan Park Eun Bin, aku mendapat kepercayaan diri dan tahu bahwa dialah orangnya. Aku berterima kasih kepadanya karena sudah siap."

Mengenai Rowoon, dia menjelaskan, "Sejak proyek sebelumnya, aku tahu bahwa Rowoon sangat tampan. Karena karakter dalam 'The King's Affection' cukup beragam, aku tidak yakin tentang casting dia pada awalnya."

"Tapi ketika aku bertemu dengannya, keraguanku akhirnya hilang. Dia orang yang sangat kuat," imbuh sutradara yang juga menggarap "Marriage Not Dating" tersebut.

Kendati demikian, sutradara bercanda bahwa dia sempat menyesali casting Rowoon. Pasalnya, Rowoon terlalu tinggi hingga dia harus menyesuaikan tinggi pemain yang lain.

"Tapi aku memiliki beberapa penyesalan setelah memilihnya karena dia sangat tinggi. Ketika tiba waktunya untuk memilih aktor pria yang lain, aku hanya melihat aktor yang tingginya di atas 187 cm," pungkasnya.

Sementara itu, "The King's Affection" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Police University" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jung Chae Yeon DIA ini akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts