10 Tahun Dipendam, Paman Jonathan Frizzy Ingatkan Kesalahan Melaney Ricardo
Instagram
Selebriti

Benny Simanjuntak kembali mencuri perhatian terkait postingannya di Instagram. Bukan masalah perceraian sang keponakan, Jonathan Frizzy, Benny kali ini menyinggung Melaney Ricardo.

WowKeren - Benny Simanjuntak belum lama ini menjadi bintang tamu "Hotman Paris Show" mendampingi sang keponakan, Jonathan Frizzy. Dalam kesempatan tersebut, Benny bertemu Melaney Ricardo yang menjadi host mendampingi Hotman Paris Hutapea.

Pertemuan dengan Melaney rupanya sudah dinantikan Benny selama 10 tahun terakhir. "Saya mau cerita masalah saya pendam sebenarnya selama 10 tahun. Saya ingin mengingatkan lagi supaya dia ingat keadaan dan dia sekarang itu karena apa," ujar Benny melalui video yang dibagikannya pada Jumat (8/10). "

Karena pernyataannya soal Melaney Ricardo tidak ditayangkan "Hotman Paris Show", Benny kemudian menceritakannya melalui media sosial. Saat pertama kali bertemu di ruang make up, Benny mengaku tak disapa Melaney.

Kemudian ketika acara dimulai, Benny Simanjuntak menyinggung Melaney Ricardo secara terang-terangan di depan Hotman. Melaney pun mengakui apabila Benny yang membuatnya bisa menjadi presenter televisi.


"Sebelum wawancara saya bilang sama si Hotman Paris 'Bang, ada yang banyak orang tidak tahu di Indonesia ini. Tau nggak si Melaney Ricardo ini mengenal TV, bisa sebesar sekarang karena siapa?' langsung Melaney bilang begini (nunjuk) ke saya. 'Saya yang mengenalkan dia untuk menjadi presenter di stasiun televisi'," beber Benny.

Lebih lanjut, Benny Simanjuntak menceritakan awal pertemuannya dengan Melaney Ricardo saat mempromosikan buku di acara radio. Karena dianggap potensial, Benny kemudian mengenalkan Melaney kepada kru televisi untuk casting. Namun beberapa tahun berselang, Benny mengalami kejadian kurang menyenangkan.

"Waktu itu dia mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas ke saya. Pokoknya tidak pantas untuk disebutkan di sini yang betul-betul menyakitkan hati saya. 'Ini orang kok nggak tau diri ya' akhirnya saya langsung protes di tempat, suruh cabut omongannya," cerita Benny. "Saya suruh stop acara karena itu acara saya 'Kau harus cabut omongan kau'. Saya lupa apa dia mencabut omongannya, tapi itu mengganggu hidup saya selama 10 tahun."

Namun ketika Melaney Ricardo mengakui dirinya di acara "Hotman Paris Show", Benny Simanjuntak telah memberikan maaf. Hubungan mereka pun kini sudah baik-baik saja.

"Tapi setelah saya keluarkan unek-unek itu, saya langsung memaafkan. Dan kebetulan dia sudah di jalan Tuhan yang baik," pungkasnya. "Sekarang hubungan udah baik-baik, waktu pulang udah seperti biasa."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts