Paula Verhoeven Melahirkan, Intip Momen Menyentuh Perdana Baim Wong dengan Jagoan Kedua
instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven akhirnya melahirkan jagoan keduanya, dokter bagikan momen menyentuh perdana Baim Wong dengan sang buah hati disambut ramai ucapan syukur.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah berbulan-bulan dinanti, Paula akhirnya melahirkan anak keduanya yang sebelumnya telah diumumkan berjenis kelamin laki-laki.

Baim Wong sendiri sempat membagikan beberapa unggahan jelang sang istri tercinta menjalani proses persalinan. Salah satunya saat ia mengabarkan akan mendampingi Paula melahirkan bersama putra pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Ada juga momen saat Baim menggenggam erat tangan Paula dan meminta doa kepada publik untuk kelancaran proses persalinan anak keduanya.

Tak lama setelah itu, salah satu dokter yang menangani persalinan Paula membagikan kabar bahagia kelahiran adik Kiano. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Dokter Tiwi membagikan momen menyentuh perdana Baim dan sang buah hati.

Dalam video itu Baim Wong terlihat menggendong sang bayi dalam pelukannya. Ia juga terdengar melantunkan azan. “Menyambut kelahiran sang titipan,” tulis Dokter Tiwi.


Baim Wong terdengar melantunkan azan dengan memandangi jagoan keduanya ini. Sementara sang Dokter tak kalah menuliskan pesan manisnya.

Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yg menyaksikan …#soulofbirth #bondingtime,” tulis Dokter Tiwi. “Kadang para ayah takut menggendong tapi kalau diminta sambil di adzani peluk yaa ..tak pernah ada yg menolak,” pungkasnya.

Ucapan syukur sontak menggema dengan cepat menyambut kelahiran anak kedua Baim dan Paula ini. Komentar selamat serta doa pun mengalir deras untuk Baim dan Paula juga kedua buah hati mereka.

Alhamdulilahh sudah lahir,” ucap @mala*****. “Alhamdulilaah ya Allah, finally,” sahut akun @nengsih*****. “Alhamdulillah kiano punya adikk,” seru akun @bukan******. “Alhamdulillah...ade nya kk kiano dah lahir yaa,” sambung akun @rossi******.

Menariknya tak sedikit juga yang sudah tak sabar ingin mengetahui nama anak kedua Baim dan Paula. Hal tersebut dikarenakan Baim Wong selalu ingin menyiapkan nama unik seperti yang diberikannya kepada sang putra pertama, Kiano.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait