Anne Avantie Doakan Kesembuhan Dorce Gamalama Hingga Ungkap Jasa Besar di Masa Lalu
Instagram/anneavantieheart
Selebriti

Anne Avantie turut menyampaikan doa dan harapan agar Dorce Gamala segera diberikan kesembuhan. Anne juga mengungkap peran jasa Dorce Gamalama dalam kariernya.

WowKeren - Anne Avantie turut cemas dengan kabar kondisi kesehatan Dorce Gamalama. Perancang busana kebaya kenamaan Indonesia itu pun menyampaikan doa untuk kesembuhan sang sahabat. Tak hanya itu, Anne juga turut mengungkap jasa besar Dorce Gamalama dalam kariernya di dunia pertelevisian.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Lewat acara Dorce Show lah rupanya Anne mulai belajar mengenai urusan di belakang layar dan melayani busana para artis. Hingga kini akhirnya banyak artis yang menjadi langganan karya-karya Anne Avantie.

"Tidak banyak orang tau .., Bu DORCE adalah sebuah PEMBUKA jalan bagi karier saya di pertelevisian ... πŸ™β€οΈβ€’ Awal DORCE SHOW ... ., saya belajar mengenal dunia TV .. menjadi seorang di belakang panggung yg melayani busana ARTIS - Artis ... πŸ™πŸ˜«Bu DORCE .., 2005 ., sekitar 16 tahun yang lalu hampir semua baju panggung beliau saya yang bikin .. πŸ™," tulis Anne pada Jumat (8/10) kemarin.


Anne pun menilai Dorce Gamalama sebagai seseorang dengan pribadi yang unik. Ia pun mengaku banyak belajar dari kelebihan dan kekurangan seorang Dorce Gamalama.

"Pribadinya yang unik ..., membuat saya banyak BELAJAR tentang seseorang dengan KELEBIHAN dan KEKURANGAN nya yang MANUSIAWI ... πŸ™πŸ˜­," ungkap Anne Avantie.

Terakhir, Anne pun menyampaikan doa agar Dorce segera diberikan mukjizat berupa kesembuhan. Anne berharap Dorce bisa segera sehat dan kembali beraktivitas. Anne pun menegaskan bahwa Dorce adalah orang baik.

"Semoga Ibu DORCE Gamalama .., di lindungi Tuhan .., diberikan MUKJIZAT KESEMBUHAN dan bisa kembali beraktifitas .. πŸ™Beliau orang BAIK ..... πŸ™β€οΈ. DOA kami menyertai ... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dorce dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (7/10) usai ditemukan tak sadarkan diri di kamarnya. Saat ini, Dorce pun tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel