Sang Putri Beber Kronologi Dorce Gamalama Berakhir Dilarikan ke RS, Kini Masih Dalam Masa Observasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak keluarga membeberkan kronologi Dorce Gamalama tak sadarkan diri hingga dibawa ke rumah sakit. sang putri mengungkap bahwa Dorce baru saja diopname seminggu di RS.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Dorce Gamalama. Artis senior yang sudah jarang tampil di TV itu dikabarkan tak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit tadi malam.

Khadijah, putri Dorce Gamalama pun mengungkap kronologi mengenai kondisi sang ibu hingga berakhir di rumah sakit. Dorce rupanya sudah ditemukan dengan kondisi kesadaran hampir hilang saat akan dibangunkan. Melihat kondisi tersebut, Dorce pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Ada urusan, ketika dibangunkan untuk makan, mama enggak respons. Kesadarannya menurun dan kesehatannya drop lagi. Jadi langsung wa dokternya mamah," jelas Khadijah pada WowKeren dalam konferensi pers, Jumat (8/10) di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat. "Pada Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. Pas sampai RS langsung masuk UGD, kemudian dipindahkan ke ICU."

"Enggak ada (keluhan), malah minta dibikinin makanan katanya ngantuk dan tidur. Pas dibangunin buat makan, enggak ngerespons. Dikasih air cipratin gak respon, akhirnya dibawa ke RS," sambungnya.


Terungkap pula bahwa Dorce rupanya baru saja menjalani opname seminggu di rumah sakit dan masih dalam pantauan dokter. Dorce diopname karena masalah diabetes.

"Abis sakit, abis di opname seminggu. Pulang ke rumah Kamis pagi., jadi masih dalam pantauan dokter, jadi pas drop kabarin dokter disuruh langsung bawa ke RS. Kemarin tuh hanya gula, diabetes," ungkap Khadijah.

Sementara untuk kali ini penyakit Dorce masih belum diketahui. Dokter masih melakukan observasi untuk mengetahui keseluruhan kondisi Dorce Gamalama.

"Masih di observasi sejak dibawa sampai sekarang. Ya sampai sekarang kesadarannya belum membaik masih menurun. Masih belum sadar. Kita akan terus memantau dulu," jelas Khadijah.

"Kita nanya 'Kira-kira kenapa gini?' Katanya masib observasi dan cek lainnya. Belum ada informasi lagi dari dokter. Kami masih menunggu hasil CT Scan," pungkas Khadijah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait