Dorce Gamalama Dilarikan ke RS Usai Hilang Kesadaran, Sakit Apa?
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Usai sebelumnya baik-baik saja, kini Dorce Gamalama justru dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami hilang kesadaran hingga dirawat di ICU.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari Dorce Gamalama. Pasalnya Dorce yang sebelumnya tampak baik-baik saja, kini justru dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu rupanya karena Dorce disebut mengalami hilang kesadaran. Karena itu, ia kini harus menjalani perawatan di ICU.

Kabar itu diungkapkan oleh keponakan Dorce yang diketahui bernama Mimi saat dihubungi Melaney Ricardo di acara "Kopi Viral". Mimi mengungkapkan jika Dorce dibawa ke rumah sakit karena tidak bangun dari tidurnya.

"Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu. Kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diizinkan pulang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang," ujar Mimi pada Jumat (8/10).

Malam setelah pulang dari rumah sakit, kondisi Dorce sudah semakin membaik. Meski begitu, Dorce tetap banyak istirahat dan tidur.


"Saat masih malam kondisi mama masih bagus, kemudian besoknya mama minta tidur karena ngantuk dan posisi itu mama belum makan dan minum obat. Akhirnya kita kasih istirahat sampai azan Ashar, lalu kita bangunkan tapi belum ada respons," tutur Mimi.

Akibat Dorce tidak bisa dibangunkan, Mimi dan keluarga langsung panik. Ia lantas membawa Dorce ke rumah sakit untuk diperiksa.

Kabar tak mengenakkan itu rupanya turut dibagikan oleh akun Instagram @insertlive. Sontak saja, banyak netter memberikan komentarnya terkait kabar tersebut.

Banyak netter rupanya memberikan doa terbaiknya untuk Dorce. Mereka ramai mendoakan kesembuhan untuk Dorce agar bisa pulih dan kembali beraktifitas seperti biasa.

"Safakilah bunda Dorce," komentar akun @de****rr. "Smoga lekas pulih kembali," sambung akun @shin*****. "Semoga Allah menyembuhkan penyakitnya, aamiin," timpal akun Instagram @an****74.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru