Kim Seon Ho dan Shin Min A Bakal Kencan Mewah di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Ini Bocoran Lengkapnya
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Hometown Cha-Cha-Cha', tim produksi merilis foto adegan Shin Min A dan Kim Seon Ho sekaligus memberi bocoran seperti berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (9/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi bocoran singkat kepada pemirsa.

Dalam foto adegan tersebut, Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) terlihat menikmati kencan manis di lapangan golf. Keduanya memancarkan getaran mewah yang cukup berbeda dengan imej sederhana yang melekat pada Hong Du Sik selama ini.

Senyum menawan Yoon Hye Jin tampak menerangi lapangan golf. Pesonanya semakin bertambah saat dia menunjukkan ekspresi malu-malu di depan sang pacar.

Di sisi lain, Hong Du Sik menunjukkan postur mengesankan saat bersiap meluncurkan bola hingga terlihat seperti pegolf profesional. Karena dia telah menunjukkan kemampuan serba bisa di banyak bidang, pemirsa memberi perhatian lebih pada keterampilan golfnya.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memberi bocoran singkat tentang hubungan "SikHye Couple" di episode berikutnya. Menurut mereka, foto ini memiliki makna yang cukup spesial karena ditayangkan pada tanggal 9 Oktober pukul 9 malam waktu setempat.

Tim produksi berkata, "Tanggal (dirilisnya) sama menariknya dengan daftar 100 pasangan ala Hye Jin dan Du Sik. Kalian bisa mengharapkan cerita seperti apa yang ada di baliknya, yang lebih dari sekedar kencan yang manis. Harap tunggu dan saksikan titik balik seperti apa yang akan mereka hadapi."

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Jirisan" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru